Kasat Samapta Siaga Pimpin Personel Dalmas Polres Tapsel Pam Kantor PPK

tribratanews.restapsel.sumut.polri.go.id, TAPANULI SELATAN – Kasat Samapta, AKP Tona Simanjuntak, SH, tampak siaga memantau dan memimpin langsung pelaksanaan pengamanan (Pam) serta pengawalan ketat Kantor PPK oleh personel Dalmas Sat Samapta Polres Tapanuli Selatan (Tapsel) usai pemungutan suara Pemilu, Jumat (16/2/2024) sore.

Kasat Samapta, bersama anggota, tampak siaga mengawal ketat keamanan di Kantor PPK Angkola Timur, Kabupaten Tapsel. Di sana, Kasat memberi arahan ke personel agar melaksanakan tugasnya dengan humanis dan penuh tanggungjawab.

“Tetap perhatikan keselamatan diri dan kelengkapan orang per orangan,” jelas Kasat.

Menurut Kasat, kehadiran pihaknya ini, untuk memastikan pergeseran kotak suara dari masing-masing TPS ke Kantor PPK Angkola Timur tetap aman dan lancar. Ia berharap, hadirnya personel Dalmas, dapat meminimalisir gangguan dan hambatan pergeseran kotak suara.

“Sejauh ini, situasi Kamtibmas dan tahapan pergeseran kotak suara berlangsung aman, lancar, maupun kondusif. Personel kami, akan tetap siaga menjaga keamanan di setiap Kantor PPK di wilayah hukum Polres Tapsel,” tegas Kasat.

Komentar