Kasat Lantas Polres Tapsel Terima Curhatan Masyarakat di Masjid Al Salam

tribratanews.restapsel.sumut.polri.go.id, PADANG LAWAS UTARA – Lewat program Jumat Curhat, Kasat Lantas Polres Tapanuli Selatan (Tapsel), AKP Danil Saragih, SH, MH, dan jajaran, menampung aspirasi sejumlah masyarakat, Jumat (26/1/2024) siang.

Kasat Lantas dan jajaran Sat Lantas Polres Tapsel, menampung aspirasi maupun curhatan masyarakat lewat program Jumat Curhat itu di Masjid Al Salam, Gunung Tua, Kabupaten Padang Lawas Utara.

Pada curhatannya, Tokoh Masyarakat maupun BKM Masjid Al Salam turut menyarankan jajaran Kepolisian agar lebih sering berbuat kebaikan. Terutama, dari Masjid ke Masjid.

Kemudian, terkait masalah kerawanan kecelakaan, masyarakat meminta, agar setiap Jalan yang rawan, terpasang rambu-rambu hati-hati dalam berkendara.

Terutama, di kawasan Jalanan yang licin. Apabila baru turun hujan, menurut masyarakat, sangat rawan terjadi kecelakaan. Untuk itu, perlu adanya pemasangan rambu-rambu petunjuk agar berhati-hati.

Dalam kesempatan ini, jamaah Masjid Al Salam Gunung Tua, juga mengucapkan terimakasih atas kehadiran Polri. Sebab, mau turun langsung mendengarkan curhatan dan aspirasi dari masyarakat.

“Dan kami sangat mendukung kegiatan Polri khususnya Polres Tapanuli Selatan, dalam menekan angka kecelakaan lalu lintas atau program Kamtibmas lainnya,” kata salah seorang masyarakat.

Menanggapi hal tersebut, Kasat Lantas Polres Tapsel berjanji akan segera menindaklanjuti berbagai saran dan aspirasi dari masyarakat.

“Adapun terkait rambu-rambu, ke depan kami akan berkoordinasi dengan pihak terkait guna pemasangan petunjuk berhati-hati. Secepatnya akan kita inventarisir lokasi rawan, baru kita pasang rambu-rambunya,” jelas Kasat.

Komentar