Kasat Intelkam Polres Tapsel Sinergi bersama Mahasiswa Ciptakan Kamtibmas Kondusif

tribratanews.restapsel.sumut.polri.go.id, TAPANULI SELATAN – Kasat Intelkam Polres Tapanuli Selatan (Tapsel), AKP Hasudungan Butarbutar, menjalin sinergi bersama berbagai elemen Mahasiswa, guna menciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif.

“Kami mengajak elemen Mahasiswa bersama dan sinergi ke Polres Tapsel, dalam mengawal isu-isu masyarakat yang berkembang pasca Pemilu dan jelang bulan suci Ramadan 1445 Hijriah agar Kamtibmas tetap kondusif,” kata Kasat Intelkam Polres Tapsel saat silaturahmi dengan Aliansi Mahasiswa, Sabtu (9/3/2024) siang.

Dalam silaturahmi yang berlangsung di Kafe bertajuk ngopi bareng itu, Kasat juga mengajak elemen Mahasiswa untuk berperan aktif dalam cooling system. Tujuannya, guna menciptakan stabilitas Kamtibmas.

Ia juga mengajak elemen Mahasiswa agar turut membantu Polres Tapsel. Terutama, dalam memberikan masukan atau informasi sekecil apapun. Khususnya, yang berpotensi menjadi gangguan Kamtibmas di tengah masyarakat.

“Kami juga menginformasikan bahwa Mako Polres Tapanuli Selatan mulai Selasa (12/3/2024) sudah beroperasi di bangunan baru. Persisnya berada di Kecamatan Sipirok, Kabupaten Tapsel,” tutur Kasat.

“Ke depan, kami juga berencana akan membuat kegiatan pertemuan dengan elemen Mahasiswa Cipayung Plus Tabagsel,” imbuh Kasat menutup.

Mewakili Aliansi Mahasiswa, Kholilin Naim dan Habib Mulia, mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada Kapolres Tapsel, AKBP Yasir Ahmadi, SIK, MH, yang diwakili Sat Intelkam.

Ia mengaku siap bersinergi dan tetap berkoordinasi dengan Polres Tapsel melalui Unit III Sat Intelkam. Khususnya, dalam memberikan informasi yang membangun khususnya yang merupakan program Kapolres.

“Kami juga berharap ke depan silahturahim seperti ini berkelanjutan. Sehingga sinergitas Polres Tapsel dengan elemen kemahasiswaan khususnya di Tabagsel dapat selalu terjaga,” harapnya.