Kapolres Tapsel Tampilkan Kedekatan dengan Masyarakat Lewat Melayat di Paluta

tribratanews.restapsel.sumut.polri.go.id, TAPANULI SELATAN – Kapolres Tapanuli Selatan, AKBP Yasir Ahmadi, S.I.K., M.H., menunjukkan kedekatannya dengan masyarakat setempat dengan melayat ke rumah duka tokoh agama di Padang Lawas Utara, Jumat, (01/03/2024).

Dalam acara takziah singkat yang berlangsung, Kapolres didampingi oleh tokoh agama, tokoh masyarakat, dan para pelayat lainnya, menyampaikan ucapan turut berduka cita kepada keluarga yang ditinggalkan.

“Kedatangan kita ini tidak hanya sebagai ungkapan simpati, tetapi juga sebagai bentuk nyata dari kepedulian terhadap kejadian yang terjadi di masyarakat,” ucap Kapolres.

Melalui kegiatan ini, Kapolres Tapsel tidak hanya menunjukkan kepeduliannya terhadap keluarga yang sedang berduka, tetapi juga memperkuat hubungan dengan masyarakat setempat.

“Kehadiran kita disini di tengah-tengah acara takziah juga diharapkan dapat membangun solidaritas dan kebersamaan dalam menghadapi cobaan,” harap Kapolres seusai ikut melaksanakan pemakan tokoh agama tersebut.

Selain itu, kegiatan melayat yang berlangsung dengan penuh khidmat ini menunjukkan bahwa Kapolres Tapsel tidak hanya hadir dalam situasi-situasi yang memerlukan penegakan hukum.

“Kita dari Kepolisian juga hadir dalam momen-momen kepedulian dan empati terhadap sesama, yang merupakan nilai-nilai yang sangat dihargai dalam masyarakat,” tutup Kapolres Yasir.

Komentar