Kapolres Tapsel: Tak Ada Ampun Bagi Personel yang Terlibat Narkoba

tribratanews.restapsel.sumut.polri.go.id, TAPANULI SELATAN – Kapolres Tapanuli Selatan (Tapsel), AKBP Yasir Ahmadi, SIK, MH, menegaskan bahwa, tak ada ampun bagi personel, jika terlibat narkoba. Artinya, tindakan tegas berlaku bagi personel yang terlibat narkoba.

“Saya tekankan, tak ada ampun bagi yang terlibat dan tindakan tegas akan diambil untuk memberantas narkoba di kalangan personel,” tegas Kapolres saat pimpin Apel pagi jam pimpinan di Halaman Mapolres Tapsel, Senin (22/1/2024).

Selain itu, tegas Kapolres, jika ada personel yang terlibat narkoba, maka proses penyelidikannya berlangsung secara menyeluruh dan transparan. Ia juga mengingatkan, agar tak ada personel yang mangkir saat Apel pagi.

“Karena ini, menjadi indikator layak atau tidaknya anda menjadi seorang anggota Polri,” imbuhnya.

Kemudian, Kapolres meminta kepada seluruh personel agar ketika hadiri atau sedang tugas pengamanan pertemuan terkait Pemilu bersifat terbuka, jangan ada yang berfoto dan berpose dengan jari menunjukkan angka.

“Ini, untuk menjaga netralitas dan integritas institusi Polri khususnya Polres Tapsel selama proses maupun tahapan Pemilu berlangsung,” terang Kapolres.

Terakhir, Kapolres menyampaikan pesan tentang penampilan fisik anggota Polres Tapsel yang harus selalu baik dan rapi. Karena, hal itu mencerminkan profesionalisme insan Polri.

“Untuk itu, kami mohon untuk juga menjaga kebersihan dan kesehatan. Kemudian, menjaga berat badan agar tetap ideal dan siap siaga dalam setiap tugas,” tandas Kapolres.

Komentar