Kapolres Tapsel Sigap Dampingi Kanit IV Biro Provos Div Propam Polri Tinjau Pos Pam

 

Tapsel – Kapolres Tapanuli Selatan (Tapsel), AKBP Imam Zamroni, SIK, MH, bersama jajaran, tampak sigap mendampingi dan sambut kedatangan Kanit IV Biro Provos Div Propam Polri, Kombes Pol Rahmat Budi Handoko, SIK, MH, Senin (26/12/2022) pagi.

Kanit IV Biro Provos datang bersama rombongan ke Pos Pengamanan (Pam) Simpang Portibi, Kabupaten Padang Lawas Utara (Paluta). Kedatangan Kanit IV Biro Provos guna meninjau kesiapan dan kelengkapan di Pos Pam Simpang Portibi.

 

Dampingi : Kapolres Tapsel, AKBP Imam Zamroni, mendampingi Kanit IV Biro Provos, Kombes Pol Rahmat Budi Handoko, dan rombongan saat di Pos Pam Simpang Portibi

Tampak mendampingi rombongan Kanit IV Biro Provos antara lain, Kabag RP Rorena Polda Sumut, AKBP Irwa Zaini Adib, SIK. Kemudian, hadir juga Kapolsek Padang Bolak AKP Zulfikar, SH, MH. Lalu, rombongan Div Propam seperti, Ipda Gomes Purba, SH, Briptu I Putu Edi GP, SH, MH, dan Bripda Wahyu.

Sebelum tiba di Pos Pam Simpang Portibi, Kanit IV Biro Provos dan rombongan bertolak dari Mako Polres Tapsel. Di Pos Pam Simpang Portibi, Kanit IV Biro Provos memberi arahan ke petugas Pos Pam agar benar-benar melaksanakan tugasnya sesuai dengan SOP (standar operasional prosedur) yang telah berlaku.

Foto Bersama

Usai peninjauan, Kapolres menyampaikan bahwa kunjungan Kanit IV Biro Provos Div Propam Polri itu guna memastikan kesiapan Pos Pam yang ada di wilayah hukum Polres Tapsel apakah sudah berjalan sesuai dengan SOP.

“Dan, berkat kesigapan seluruh petugas baik di Polres Tapsel maupun di Pos Pam Simpang Portibi, peninjauan ini berjalan lancar. Kami berharap, kesigapan ini tetap dipertahankan hingga berakhirnya Ops Lilin Toba 2022 nanti,” harap Kapolres menutup.

Komentar