Kapolres Tapsel Rayakan Ultah Personel dan Kenal Pamit Kabag Ops

TAPANULI SELATAN – Kapolres Tapanuli Selatan (Tapsel), AKBP Imam Zamroni, SIK, MH, rayakan ulang tahun (Ultah) bagi personel yang lahir pada November, Senin (20/11/2023) pagi.

Selain rayakan Ultah personel, dalam kegiatan di Aula Pratidina Polres Tapsel itu Kapolres juga memimpin rangkaian acara kenal pamit pejabat Kabag Ops dari Kompol JM Napitupulu, SH, MH, ke AKP Sisworo, SH, MH.

Kapolres dalam kesempatan itu, mengatakan, kegiatan perayaan Ultah itu merupakan agenda rutin Polres Tapsel dalam rangka menjaga kekompakan dan kesolidan antar personel.

“Kekompakan dan kesolidan penting dalam setiap rangkaian tugas dan kinerja jajaran Polres Tapsel,” ujar Kapolres.

Sementara, dalam acara kenal pamit, Kompol JM Napitupulu, ucapkan terima kasih kepada Kapolres dan jajaran Polres Tapsel. Karena selama ini, telah memberikan dukungan atas pelaksanaan tugas di Polres Tapsel.

“Ini merupakan kenangan indah bagi kami. Dan semoga, jalinan silaturahmi dan rasa kekeluargaan ini tetap terjaga, meski kami bertugas di tempat yang berbeda,” ungkapnya.

AKP Sisworo, selaku pejabat Kabag Ops Polres Tapsel yang baru juga mengutarakan hal yang senada. Ia berharap, jajaran personel dapat bersama-sama mendukungnya dalam rangka tugas ke depan.

“Kami mohon arahan dan bimbingan dari Bapak Kapolres. Serta dukungan dari segenap personel Polres Tapsel. Agar kami, bisa melanjutkan yang selama ini sudah berjalan baik. Supaya ke depan, dapat memberikam pelayanan maksimal mungkin ke masyarakat,” pungkas AKP Sisworo.

Komentar