Kapolres Tapsel Pimpin Upacara Kenaikan Pangkat Kompol Daulat MZ Harahap

tribratanews.restapsel.sumut.polri.go.id, TAPANULI SELATANKapolres Tapanuli Selatan (Tapsel), AKBP Yasir Ahmadi, SIK, MH, memimpin Upacara naik pangkat seorang personel dari AKP ke Kompol, Senin (03/06/2024) pagi di Lapangan Apel Mapolres setempat.

Adapun personel yang naik pangkat TMT 01 Juni 2024 itu adalah Kompol Daulat MZ Harahap. Sebelumnya, Kompol Daulat, yang merupakan Kasat Binmas Polres Tapsel, menyandang pangkat AKP.

Selain memimpin Upacara kenaikan pangkat, Kapolres dan jajaran, juga melaksanakan tradisi penyiraman bunga terhadap 30 personel Bintara Remaja Polres Tapsel.

“Kenaikan pangkat ini, merupakan buah dari loyalitas dan dedikasi dari personel Polri atas pengabdiannya ke Negara,” ujar Kapolres Tapsel dalam arahannya saat menjadi Inspektur Upacara naik pangkat personel dari AKP ke Kompol itu.

Kapolres berharap, momen kenaikan pangkat ini, menjadi motivasi bagi personel lainnya dalam mengukir prestasi di lingkungan Polres Tapsel. Dan kiranya, ini menjadi penyemangat personel dalam melaksanakan tugas-tugasnya.

Terhadap Bintara Remaja Polres Tapsel, Kapolres berpesan agar segera menyesuaikan diri dan mengikuti semua aturan yang berlaku. Polres Tapsel, hendaknya jadi tempat pengaplikasian keterampilan dan pengetahuan selama menimba ilmu di SPN.

“Laksanakan tugas dengan hati tulus, ikhlas, dan bertanggungjawab. Jangan sungkan bertanya ke senior untuk menambah wawasan. Jaga sikap, perilaku, dan nama baik institusi Polri. Dan, hindari pelanggaran sekecil apapun,” tukas Kapolres.

Sebagai informasi, adapun yang menjadi Perwira Upacara, Kasat Samapta Polres Tapsel, AKP Tona Simanjuntak, SH. Sedangkan yang menjadi Komandan Upacara, Kanit Tipikor Sat Reskrim Polres Tapsel, Ipda Sa’ad Mahardian Harahap, SH.

Tampak hadir, Kabag Ops Polres Tapsel, Kompol Sisworo. Kasat Lantas Polres Tapsel, AKP Danil Saragih, SH, MH. Kasat Resnarkoba Polres Tapsel, AKP Salomo Sagala, SH. Lalu, Kasat Reskrim Polres Tapsel, AKP Zulfikar, SH, MH. Serta, Kasat Intelkam Polres Tapsel, Iptu Oloan Lubis, dan lainnya.

Komentar