Kapolres Tapsel Pimpin Sertijab Kasat Intelkam

tribratanews.restapsel.sumut.polri.go.id, TAPANULI SELATAN – Kapolres Tapanuli Selatan (Tapsel), AKBP Yasir Ahmadi, SIK, MH, memimpin Upacara serah terima jabatan (Sertijab) Kasat Intelkam di Halaman Apel Mako Polres setempat, Senin (01/04/2024) pagi.

Di mana, Iptu Oloan Lubis, SH, duduki jabatan baru sebagai Kasat Intelkam Polres Tapsel. Iptu Oloan, gantikan pejabat Kasat Intelkam Polres Tapsel sebelumnya, AKP Hasudungan Butarbutar.

Selain Sertijab Kasat Intelkam, Kapolres juga pimpin Upacara kenaikan pangkat pengabdian Kaurmintu Sat Binmas Polres Tapsel, Ipda Hisar Pandapotan. Sebelumnya, Ipda Hisar berpangkat Aiptu.

Dalam arahannya, Kapolres menyebut bahwa Sertijab merupakan bagian dari serangkaian kebijakan pimpinan Polri yang selama ini berlangsung. Semua, dalam upaya memelihara kesinambungan dan segarnya situasi kepemimpinan di lingkungan Polri.

“Hal ini juga merupakan proses pengembangan karier personel dengan memberikan penugasan yang terencana, beragam, dan berjenjang. Sehingga harapannya, meningkatkan wawasan berpikir serta kematangan dalam pelaksanaan tugas dan penyelesaian masalah,” ungkapnya.

Atas nama pimpinan Polri di wilayah hukum Polres Tapsel, Kapolres juga menyampaikan terima kasih dan penghargaan setinggi-tingginya kepada pejabat lama. Khususnya, atas segala dedikasi pengabdiannya selama ini.

“Dan kepada pejabat yang baru, saya ucapkan selamat atas kehormatan dan kepercayaan dari Pimpinan Polri untuk memegang amanah jabatan yang baru,” imbuh Kapolres.

Ia berharap agar kepercayaan jangan berujung sia-sia. Maka, pesannya agar pejabat baru memanfaatkan bekal dan pengalaman yang telah ada, agar mampu melaksanakan tugas dengan baik, penuh semangat, serta penuh rasa tanggung jawab, dan segera menyusaikan diri.

“Dalam momen bulan suci Ramadan ini, semoga tugas kita dalam memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat dapat bernilai ibadah dan mendapatkan berkah serta pahala dari Allah SWT,” tandas Kapolres mengakhiri.

Komentar