Kapolres Tapsel Pimpin Sertijab Kabag Ops dan Kasat Narkoba, Ini Nama-namanya

Kapolres Tapsel Pimpin Sertijab Kabag Ops dan Kasat Narkoba, Ini Nama-namanya


Tapanuli Selatan-
Kapolres Tapanuli Selatan (Tapsel), AKBP Imam Zamroni, SIK, MH, pimpin Upacara serah terima jabatan (Sertijab) Kabag Ops dan Kasat Resnarkoba, Senin (5/12/2022).

Upacara berlangsung di Halaman Mako Polres Tapsel. Tampak hadir, Wakapolres Tapsel Kompol Rahman Takdir Harahap, SH, Kabag SDM Kompol Bumbunan Lumbanraja, dan lainnya.

Sebagai informasi, adapun yang menjabat sebagai Kabag Ops Polres Tapsel yang baru adalah, AKP Johannes Marojahan Napitupulu, SH. Sebelumnya, AKP Johannes menjabat Kasat Reskrim Polres Tanah Karo.

AKP Johannes menggantikan jabatan Kabag Ops Polres Tapsel sebelumnya, Kompol Abdi Abdullah, SH. Kompol Abdi, kini menduduki jabatan baru sebagai Kabag Ops Polres Tanah Karo.

Kemudian, yang menjabat sebagai Kasat Resnarkoba Polres Tapsel yang baru adalah, Iptu Salomo Sagala, SH. Iptu Salomo, sebelumya menjabat sebagai Kanit Reskrim Polsek Serbelawan, Polres Simalungun.

Iptu Salomo, menggantikan jabatan Kasat Resnarkoba Polres Tapsel sebelumnya, yakni AKP Eddy Sudrajat, SH. AKP Eddy, kini menduduki jabatan baru sebagai Kabag SDM Polres Pakpak Barat.

Dalam arahannya, Kapolres menuturkan, bahwa Sertijab dalam kepolisian adalah hal yang lumrah atau biasa dalam perjalanan karir seseorang untuk memasuki lembaran dan suasana kerja yang baru.

Menurutnya, Upacara Sertijab itu juga dapat menjadi momentum bagi seluruh personel Polri untuk mawas diri dan terus meningkatkan kinerja ke depannya.

“Kepada pejabat lama, saya mengucapkan terima kasih atas dedikasinya selama menjabat di Polres Tapsel,” ungkap Kapolres.

Ia juga mengucapkan terima kasih kepada Ibu Bhayangkari pejabat lama. Sebab, kata Kapolres, berkat dukungannya ke suami, pejabat yang lama dapat jalankan tugas dengan baik.

“Kepada pejabat baru, selamat datang dan segera menyesuaikan diri. Terlebih lagi, ke depannya kita akan banyak menghadapi operasi seperti, Operasi Natal dan Tahun Baru 2023,” tutup Kapolres.

Komentar