Kapolres Tapsel Perkenalkan Program Makan Siang Gratis: Personel Sambut dengan Gembira

tribratanews.restapsel.sumut.polri.go.id, TAPANULI SELATAN – Sebagai wujud kepedulian seorang pimpinan terhadap anggota, Kapolres Tapanuli Selatan (Tapsel), AKBP Yasir Ahmadi, SIK, MH, sediakan ratusan porsi makan siang gratis bagi para personel.

Pada Kamis (01/08/2024) siang, tersedia ratusan porsi makan gratis dari Kapolres terhidang di Kantin Polres Tapsel bagi para personel. Tampak, para personel antusias dan gembira mengantre makan siang ini.

“Hari ini, merupakan hari yang perdana. Di mana, Bapak Kapolres sediakan makan siang gratis bagi para personel Polres Tapsel,” kata Kapolres Tapsel, AKBP Yasir Ahmadi, melalui Waka Polres, Kompol Rapi Pinakri.

Kemudian, Waka Polres melanjut, sesuai arahan dari Kapolres, adapun jumlah catering yang tersedia bagi personel Polres Tapsel per harinya mencapai 100 hingga 150 porsi. Dia berharap, program ini mampu munculkan rasa kasih sayang dan kekompakan di Polres Tapsel.

“Kami berharap, program Bapak Kapolres Tapsel ini membawa manfaat yang luas bagi personel. Dan tadi kita sama melihat, para personel terlihat gembira. Ini semua berkat program makan siang gratis dari Bapak Kapolres ini,” tandas Waka Polres.

Di sisi lain, sejumlah personel Polres Tapsel yang menerima makan siang gratis dari Kapolres mengaku senang. Sebab, Kapolres begitu peduli terhadap anggotanya. Para personel menyambut baik program kedermawanan Kapolres tersebut.

“Ya tentunya sangat senang dan gembira lah atas adanya program makan siang gratis dari Bapak Kapolres ini. Semoga, Bapak Kapolres tetap sehat selalu dan luas rezekinya,” ucap personel mendoakan.

Komentar