Kapolres Tapsel, Orang Terdepan Lawan Narkoba : Komitmen AKBP Yasir Ahmadi yang Tidak Terbantahkan

tribratanews.restapsel.sumut.polri.go.id, TAPANULI SELATAN – Secara tegas, AKBP Yasir Ahmadi, SIK, MH, menyampaikan bahwa, selama ke depan menjabat sebagai Kapolres Tapanuli Selatan (Tapsel), maka ia adalah orang yang terdepan perangi narkoba.

“Kalau masih ada narkoba di sini, AKBP Yasir Ahmadi, Kapolres Tapsel, jadi orang terdepan yang akan perangi narkoba itu,” tegasnya saat temu ramah dengan Forkopimcam Angkola Selatan, Senin (22/1/2024) sore.

Dalam pertemuan yang berlangsung di Aula Sopo Godang Kantor Camat Angkola Selatan itu, AKBP Yasir juga mengajak masyarakat, untuk bantu menciptakan lingkungan yang bebas dari pengaruh negatif narkoba.

“Ingat, keputusan untuk menjauhi narkoba adalah investasi dalam masa depan yang lebih baik,” pesan Kapolres.

Kapolres juga berpesan ke warganya, agar jangan melarang anak untuk meraih mimpi. Tapi, beri dukungan dan dorongan, ajarkan kepada anak, bahwa kunci sukses membutuhkan usaha dan ketekunan.

Menjelang Pemilu, Kapolres juga menghimbau masyarakat, agar jaga lisan dan tulisan supaya menjauhi hoaks. Ia ingatkan, agar jangan mudah terpancing untuk membagi berita hoaks di media sosial.

“Mari, kita ciptakan suasana Pemilu yang damai dengan partisipasi aktif kita semua yang merupakan kewajiban bersama. Jauhi provokasi, dan sebarkan informasi positif untuk menciptakan Pemilu yang damai dan baik,” tandasnya mengakhiri.

Tampak hadir, Kasat Intelkam Polres Tapsel, AKP Hasudungan Butarbutar. Kasat Lantas Polres Tapsel, AKP Dahniel Saragih, SH, MH Kasi Propam Polres Tapsel, AKP R Triharjanto, SH. Camat Angkola Selatan, Dody Kurniawan, SAP, MM.

Kemudia, para Kepala Desa dan Lurah se-Kecamatan Angkola Selatan, serta perangkatnya. Para Babinsa dan Bhabinkamtibmas Angkola Selatan. Tokoh Agama, Ust Ferdinand Ritonga. Dan, masyarakat sekitar Kecamatan Angkola Selatan.

Komentar