Kapolres Tapsel ke Jajaran : Penyerapan Anggaran Harus Tepat Sasaran

Tapanuli Selatan – Kapolres Tapanuli Selatan (Tapsel), AKBP Imam Zamroni, SIK, MH, menegaskan ke jajarannya, agar dalam hal penyerapan anggaran harus benar-benar tepat sasaran. Maka, Kapolres Tapsel menekankan agar perencanaan penyerapan anggaran harus berjalan dengan baik.

Sesi Tanya Jawab : Suasana sesi tanya jawab saat sosialisasi

“Setelah perencanaan selesai, maka harus benar-benar dipedomani. Sehingga, segala kegiatan pelayanan ke masyarakat dapat berjalan maksimal,” kata Kapolres ketika pimpin rapat sosialisasi pendistribusian dan penyusunan rencana penarikan dana (RPD) DIPA RKA-K/L TA 2023, pada Senin (9/1/2023) pagi.

Selain itu, ia meminta ke seluruh personel Polres Tapsel dan jajaran untuk lebih meningkatkan kinerja di 2023 ini. Kapolres juga menginstruksikan ke Polsek jajaran, agar memaksimalkan kegiatan. Khususnya yang berkaitan dengan peningkatan kepercayaan masyarakat.

Arahan Tambahan : Wakapolres Tapsel, Kompol Rahman Takdir Harahap, saat memberi arahan tambahan

“Mari laksanakan tugas sebaik-baiknya. Kembangkan dan hadirkan inovasi baru di tahun 2023 ini. Seperti, yang telah kita laksanakan di tahun 2022 lalu,” ajak Kapolres.

Terakhir, Kapolres meminta kepada seluruh Kepala Satuan Fungsi (Kasatfung) supaya mengingatkan anggotanya agar tidak lakukan pelanggaran. Menurut Kapolres, seluruh jajaran Polres Tapsel harus mendukung program-program Polri, terutama dalam meningkatkan kepercayaan publik.

Selanjutnya, Wakapolres Tapsel, Kompol Rahman Takdir Harahap, SH, yang juga hadir dalam kesempatan itu turut menambahkan arahan ke para personel. Kegiatan juga diisi dengan sesi diskusi dan tanya jawab.

Komentar