Kapolres Tapsel Jelajah Huta: Kasium Polres Sapa Masyarakat Desa Sidadi II dan Dorong Pilkada Damai

tribratanews.restapsel.sumut.polri.go.id, TAPANULI SELATAN – Saat gerakan Kapolres Jelajah Huta, Kasium Polres Tapanuli Selatan (Tapsel), Iptu Heri Sugiro, sapa masyarakat Desa Sidadi II, Kecamatan Batang Angkola, Jumat (09/08/2024) pagi.

“Kami hadir, sapa masyarakat Sidadi II sekaligus menampung aspirasi dan keluhan seputar Kamtibmas,” ujar Kasium Polres Tapsel di sela gerakan Kapolres Jelajah Huta.

Iptu Heri menjelaskan, tujuan lain gerakan Kapolres Tapsel Jelajah Huta ini adalah dalam rangka cooling system. Sehingga, tercipta Pilkada damai untuk menciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif di Kabupaten Tapsel.

“Kami juga berharap masyarakat jangan muda terpengaruh isu-isu yang tidak benar hoaks yang dapat menimbulkan perpecahan di tengah masyarakat,” terang Iptu Heri.

Dia menjelaskan, bahwa selama 14 hari yang lalu, Polres Tapsel telah menggelar Operasi Patuh Toba 2024. Selama operasi tersebut, peristiwa kecelakaan ada 6 kasus dengan korban jiwa 8 orang.

“Maka, kami menghimbau kepada Bapak dan Ibu untuk menyampaikan juga kepada anak-anak kita supaya tertib berlalulintas. Dan, menggunakan helm. Serta, jadilah pelopor berlalulintas,” tutupnya.

Komentar