Kapolres Tapsel Janjikan Hadiah Umroh untuk Pemenang MTQ Ke-XIII Kabupaten Paluta

tribratanews.restapsel.sumut.polri.go.id, PADANG LAWAS UTARA – Kapolres Tapanuli Selatan (Tapsel) AKBP Yasir Ahmadi memberikan kejutan istimewa pada pembukaan Musabaqoh Tilawatil Qur’an (MTQ) Ke-XIII tingkat Kabupaten Padang Lawas Utara (Paluta). Dalam sambutannya di halaman Kantor Bupati Paluta, AKBP Yasir menjanjikan satu paket umroh untuk satu pemenang, sebagai bentuk dukungan dan penghargaan atas kecintaan masyarakat Paluta terhadap Al-Qur’an.

“Saya selaku Kapolres Tapanuli Selatan, menyiapkan hadiah umroh untuk juara 1, mungkin tadi yang dari perusahaan untuk laki-laki, saya untuk yang perempuan ataupun sebaliknya. Satu dari perusahaan Purba Margana, satu dari Kapolres Tapanuli Selatan,” ujarnya dengan penuh semangat.

Lebih lanjut, AKBP Yasir Ahmadi mengajak seluruh umat Islam di Kabupaten Paluta untuk menjadikan Al-Qur’an sebagai tuntutan hidup. Menurutnya, dengan menjadikan Al-Qur’an sebagai pedoman, kehidupan masyarakat akan dipenuhi dengan kebaikan dan keadilan.

“Kalo sudah Al-Qur’an yang menjadi tuntutan hidup, menjadi panutan, maka niscayanya tidak perlu lagi ada polisi, mengapa demikian, kalo sudah Al-Qur’an yang menjadi tuntutan hidup tidak akan ada lagi yang mau mencuri, tidak akan ada lagi yang mau memakai narkoba dan seterusnya,” katanya.

Kapolres Yasir berharap peserta MTQ Ke-13 Kabupaten Paluta dapat berprestasi di tingkat Provinsi Sumatera Utara. Ia juga mengucapkan terima kasih kepada Pj Bupati Paluta atas terselenggaranya acara ini dengan baik.

“Selamat bertanding bagi peserta MTQ Ke-13 tingkat Kabupaten Paluta. Saya berharap ada juara-juara yang akan muncul dari Kabupaten Paluta ini yang nanti akan meraih juara pada MTQ tingkat Provinsi Sumatera Utara. Ucapan terima kasih saya terkhusus untuk Pj Bupati Paluta atas terlaksananya kegiatan ini dengan baik, mudah-mudahan ini menjadi amal ibadah buat bapak dan keluarga besar Pemkab Paluta,” pungkasnya.

Dengan janji hadiah umroh dan semangat untuk menjadikan Al-Qur’an sebagai pedoman hidup, MTQ Ke-XIII Kabupaten Paluta semakin menjadi momentum yang berarti bagi masyarakat dalam meningkatkan kecintaan dan pemahaman terhadap Al-Qur’an.

Komentar