Kapolres Tapsel Himbau Personel Siapkan Diri Jelang Pilkades Paluta

Tapanuli Selatan-Kapolres Tapanuli Selatan (Tapsel), AKBP Imam Zamroni, menghimbau segenap personelnya agar mempersiapkan fisik maupun mental menjelang pelaksanaan pemilihan kepala desa (Pilkades) serentak di wilayah hukumnya.

“Kami juga menghimbau kepada seluruh rekan-rekan agar tetap menjaga stamina dan kesehatan jelang Pilkades, baik untuk di Kabupaten Tapsel maupun Padang Lawas Utara nanti,” himbau Kapolres disela Apel pagi rutin yang digelar di Halaman Mako Polres Tapsel, Senin (21/09/2022) di Kota Padang Sidempuan.

Masih menjelang Pilkades, Kapolres juga meminta para personelnya agar segera petakan segala potensi-potensi rawan yang ada di wilayah hukum Polres Tapsel. Kapolres meminta personel agar lakukan deteksi dini dan pencegahan potensi-potensi rawan konflik, mulai dari saat ini, apalagi menjelang pelaksanaan Pilkades.

“Kemudian, agar segera persiapkan Time Line pengamanan tahapan Pilkades di wilayah hukum Polres Tapsel,” pintanya.

Kapolres juga menekankan ke personelnya agar mulai dari sekarang selalu pedomani 10 program Quick Wins Presisi dari Kapolri, Jendral Pol Listyo Sigit Prabowo. Menurut Kapolres, setiap personel Polri mutlak harus tau dan mengamalkan 10 program pimpinan tersebut guna menuju Polri yang Presisi.

“Di sini kami sampaikan ke seluruh rekan-rekan, agar selalu dapat memupuk rasa solidaritas, baik itu secara internal Polri maupun eksternal. Selain itu juga, pesan kami agar rekan-rekan selalu siap sedia mengantisipasi bencana alam di wilayah hukum Polres Tapsel dengan cara selalu galang koordinasi bersama BMKG,” tandas Kapolres.

Komentar