Kapolres Tapsel Hadiri Sertijab Danyonif 123/RW

 

tribra

tanews.restapsel.sumut.polri.go.id, Padangsidimpuan – Kapolres Tapanuli Selatan, AKBP Yasir Ahmadi, S.I.K., M.H., menghadiri upacara serah terima jabatan (sertijab) Danyonif 123/RW dari Letkol Inf Emick Chandra Nasution, M.P.M. kepada Letkol Inf Anhar Agil Gunawan, SH, M.Han.

Acara berlangsung pada Sabtu, (11/05/2024), di Lapangan Yonif 123/RW Jln. Imam Bonjol Kel. Padangmatinggi Kec. Padang Sidempuan Selatan Kota Padang Sidempuan.

Kehadiran Kapolres Tapsel dalam acara ini tidak hanya sebagai simbol kehadiran, tetapi juga sebagai upaya untuk menjalin kedekatan yang erat antara kepolisian dan TNI dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah hukum Polres Tapanuli Selatan.

Pria melati dua dipundaknya ini menegaskan pentingnya kerja sama antara dua lembaga tersebut untuk menciptakan lingkungan yang aman dan kondusif bagi masyarakat.

“Kerja sama yang baik antara kepolisian dan TNI adalah kunci utama dalam menciptakan keamanan dan ketertiban di wilayah hukum Polres Tapsel. Dengan bersinergi, kita dapat mencapai tujuan bersama untuk memberikan rasa aman kepada masyarakat,” ujar Kapolres Yasir Ahmadi.

Serah terima jabatan ini merupakan bagian dari dinamika organisasi militer yang dilakukan secara berkala guna memperbaharui semangat dan kinerja dalam menjalankan tugas negara.

“Dengan adanya pergantian kepemimpinan ini, diharapkan Danyonif 123/RW dapat terus berkembang dan memberikan kontribusi positif bagi keamanan dan ketertiban di wilayah hukum Polres Tapanuli Selatan,” harapnya.

Acara sertijab ini juga dihadiri oleh sejumlah tokoh penting, seperti Pj. Walikota Padangsidempuan H. Letnan Dalimunthe dan sejumlah dandim serta kapolres dari berbagai daerah.

Komentar