Kapolres Tapsel Hadiri Pelantikan Pengurus Lembaga Adat dan Budaya Paluta

Padang Lawas Utara – Kapolres Tapanuli Selatan (Tapsel), AKBP Imam Zamroni, SIK, MH, hadiri pelantikan lembaga adat dan budaya Kabupaten Padang Lawas Utara (Paluta) periode 2023-2028, Selasa (10/1/2023) pagi.

Bupati Paluta, Andar Amin Harahap, SSTP, MSi, melantik langsung lembaga adat dan budaya tersebut. Selain Kapolres Tapsel, hadir dalam pelantikan lembaga adat dan budaya ini, Ketua DPRD Kabupaten Paluta Mukhlis Harahap, SHI, MSi. Wakil Ketua DPRD Kabupaten Paluta Basri Harahap.

Ulosi : Tokoh Adat mengulosi Kapolres Tapsel, AKBP Imam Zamroni, Bupati Paluta Andar Amin Harahap, Dandim 0212/TS Letkol Inf Amrizal Nasution, dan lainnya

Kemudian, Dandim 0212/TS Letkol Inf Amrizal Nasution. Kajari Kabupaten Paluta Hartam Ediyanto. Sekda Kabupaten Paluta Patuan Rahmat Syukur P Hasibuan, SSTP, MM. Kabag Ops Polres Tapsel Kompol Johannes Marojahan Napitupulu, SH.

Ketua Umum Lembaga Adat dan Budaya Kabupaten Paluta Tongku Mukmin Harahap. Sekda Kabupaten Paluta pada masanya H Burhan Harahap. Para Asisten, Staff Ahli, Pimpinan OPD, Camat dan Kepala Desa se-Kabupaten Paluta. Serta, para tamu undangan lainnya.

Melantik : Bupati Paluta, Andar Amin Harahap, melantik pengurus Lembaga Adat dan Budaya Kabupaten Paluta periode 2023-2028

Usai pelantikan, Kapolres menyampaikan harapannya, kiranya dengan dilantiknya para pengurus Lembaga Adat dan Budaya tersebut, maka kebudayaan di Kabupaten Paluta terus lestari. Sehingga, anak cucu di masa mendatang masih menyaksikan dan merawat adat istiadat dan kebudayaan di Paluta.

“Momen pelantikan ini, hendaknya juga menjadi momentum persatuan di antara kita semua. Terutama, dalam merawat adat istiadat dan kebudayaan. Sehingga, Harkamtibmas yang aman dan kondusif, akan terus terpelihara di Kabupaten Paluta ini,” harap Kapolres.

Manortor

Komentar