Kapolres Tapsel Doakan Keselamatan Calon Jemaah Haji Menuju Tanah Suci

tribratanews.restapsel.sumut.polri.go.id, TAPANULI SELATAN – Untuk memastikan keamanan secara langsung, Kapolres Tapanuli Selatan (Tapsel), AKBP Yasir Ahmadi, SIK, MH, menghadiri pemberangkatan calon jemaah Haji (Calhaj), Minggu (02/06/2024) malam.

Pemberangkatan Calhaj yang dihadiri Kapolres ini berlangsung Masjid Agung Syahrun Nur, Kecamatan Sipirok, Kabupaten Tapsel. Adapun Calhaj yang akan berangkat ke Asrama Haji Medan ini, berasal dari Tapsel dan Padangsidimpuan.

“Selain untuk memastikan prosesi pemberangkatan berlangsung aman, kami juga ingin menghantarkan para jemaah secara langsung menuju Tanah Suci,” kata Kapolres.

Dalam kesempatan ini, Kapolres turut mendoakan, agar kiranya para Calhaj nanti seusai menunaikan ibadah dapat memperoleh Haji yang Mabrur dan Mabrurah. Serta, ia mendoakan, agar sekembalinya ke Tanah Air semua dalam keadaan selamat dan sehat wal ‘afiat.

“Semoga, pelaksanaan ibadah Haji nantinya berjalan dengan khusyuk dan lancar. Kami juga mohon doa, agar tetap bisa melaksanakan tugas menjaga Kamtibmas yang aman dan kondusif di Kabupaten Tapsel ini,” ungkap Kapolres.

Tampak hadir, Pj Wali Kota Padangsidimpuan, Dr H Letnan Dalimunthe, SKM, MKes. Sekda Tapsel, Sofyan Adil. Kabag SDM Polres Tapsel, AKP S Naibaho. Kasat Binmas Polres Tapsel, AKP Daulat MZ Harahap, SH.

Kemudian, Kasat Lantas Polres Tapsel, AKP Danil Saragih, SH, MH. Kasat Intelkam Polres Tapsel, Iptu Oloan Lubis, SH. Lalu, Kasat Sabhara Polres Tapsel, AKP Tona Simanjuntak, SH. Kapolsek Sipirok, Iptu PM Siboro, dan lainnya.

Komentar