Kapolres Tapsel dan Ibunda: Kemesraan dan Kesyahduan di Peringatan Israk Mikraj

tribratanews.restapsel.sumut.polri.go.id, MANDAILING NATAL – Momen kasih hangat serta kemesraan antara, Kapolres Tapanuli Selatan (Tapsel), AKBP Yasir Ahmadi, SIK, MH, dan Ibunda, Hj Farida Hanum Matondang, tergambar di peringatan Israk Mikraj Nabi Muhammad SAW, Sabtu (24/2/2024).

Momen kemesraan itu, terekam saat AKBP Yasir dan Ibunda menghadiri acara peringatan Israk Mikraj Nabi Muhammad SAW di Aula Riyadhoturrohman, Komplek SPBU Aek Galaga, Kecamatan Payabungan, Kabupaten Mandailing Natal (Madina).

Kehangatan suasana semakin bertambah, saat acara tersebut dihadiri rekan satu angkatan AKBP Yasir di Akpol 2005 yang tak lain AKBP Arie Sofandi Paloh, SH, SIK, yang juga menjabat sebagai Kapolres Madina.

Saat itu, AKBP Yasir mendapat satu kehormatan untuk memberi sambutan ke atas panggung. Kemudian, Ibunda AKBP Yasir, yakni Hj Farida Hanum Matondang juga naik ke atas panggung bersama Ketua Yayasan Riyadhoturrohman, Ikhwan Husein Nasution, SE, dan lainnya.

Dari atas panggung, AKBP Yasir bersama Ibunda menyanyikan lagu yang menambah syahdu suasana. Apalagi, suara Ibunda AKBP Yasir yang memang merupakan penyanyi sekaligus pencipta lagu Marudan Mar Lasniari semakin menambah syahdu suasana.

Sebelumnya, dalam sambutannya, AKBP Yasir mengaku merasa sangat terhormat bisa ikut hadir merayakan hari kelahiran Rasulullah SAW itu. Sekaligus, bisa menyambut bulan suci Ramadan yang sudah dekat. Bagi AKBP Yasir, momen ini tak akan ia lupakan.

“Harapan kami, hubungan silaturahmi antara Polri dan seluruh masyarakat dapat tetap terpelihara dan terjaga. Ini menjadi semangat kita bersama, untuk menjaga Tabagsel tetap aman dan kondusif,” kata AKBP Yasir.

AKBP Yasir juga mengajak segenap yang hadir untuk sama-sama bershalawat kepada Baginda Nabi Muhammad SAW. Serta, dapat juga meneladani perjalanan hidupnya. Terkhusus, dalam memasuki bulan suci Ramadan nanti.

“Harapannya, kita semua yang hadir di sini, bisa bertemu dengan bulan suci Ramadan. Sehingga, kita bisa mempertebal dan meningkatkan ketakwaan kita kepada Allah SWT,” tukas AKBP Yasir.

Komentar