Kapolres Tapsel Beri Semangat dan Motivasi Saat Kunjungi Personel Pos Yan Palsabolas

Tapsel – Kapolres Tapanuli Selatan (Tapsel), AKBP Imam Zamroni, SIK, MH, beri semangat dan motivasi saat mengunjungi personel gabungan di Pos Pelayanan (Yan) Palsabolas, Kecamatan Angkola Timur, Rabu (28/12/2022) petang.

Kapolres mengajak, agar para personel menjalankan tugas pengamanan pada Ops Lilin Toba 2022 ini dengan ikhlas dan penuh rasa tanggung jawab. Menurut Kapolres, pelayanan humanis kepada masyarakat merupakan yang prioritas.

Tinjau : Kapolres Tapsel, AKBP Imam Zamroni, saat tiba untuk meninjau Pos Yan Palsabolas

“Kami berharap ke rekan-rekan sekalian agar tetap humanis dan mengedepankan 3S (senyum, sapa, salam), saat melayani masyarakat di Pos Pam Palsabolas ini,” harap Kapolres.

Tak lupa, Kapolres juga mengingatkan ke personel agar selalu siaga mengantisipasi potensi kemacetan sejak dini. Sebab, kawasan Palsabolas merupakan pintu masuk bagi masyarakat dari arah ke luar ataupun masuk ke Kabupaten Tapsel.

Cek : Kapolres Tapsel, AKBP Imam Zamroni, saat mengecek buku mutasi di Pos Yan Palsabolas

“Menjelang pergantian tahun nanti, kita harus sama-sama mengantisipasi agar tidak terjadi kemacetan kenderaan, utamanya Persimpangan Palsabolas ini,” terang Kapolres.

Sebelumnya, Kapolres juga melaksanakan pengecekan buku mutasi maupun situasi Kamtibmas terkini di Pos Yan Palsabolas. Kapolres juga mengecek, panel data, kekuatan personel, dan barang inventaris di Pos Yan Palsabolas.

Foto Bersama Usai Penyerahan Bingkisan

Tak lupa, menutup kegiatan, Kapolres serta rombongan memberikan bingkisan Natal dan Tahun Baru kepada personel gabungan di Pos Yan Palsabolas. Tampak hadir, Kabag SDM Polres Tapsel Kompol Bumbunan Lumban Raja.

Kemudian, Kasat Lantas Polres Tapsel AKP Sofyan Helmi Nasution, SH. Kapos Pam Palsabolas AKP Harun, SH. Kanit Kamsel Sat Lantas Polres Tapsel Aiptu Berlin Bangun. Dan, personel gabungan TNI, Polri, Dinkes, Satpol PP, dan Dishub Pos Yan Palsabolas.

Komentar