Kapolres Tapsel Beri Kejutan di Hari Bhakti Adhyaksa ke-64 untuk Kajari Paluta

tribratanews.restapsel.sumut.polri.go.id, PADANG LAWAS UTARA – Dalam momen Hari Bhakti Adhyaksa ke-64, Kapolres Tapanuli Selatan (Tapsel), AKBP Yasir Ahmadi, SIK, MH, dan jajaran, beri kado istimewa berupa kejutan kue ulang tahun ke Kejari Padang Lawas Utara (Paluta), Senin (22/07/2024) pagi.

“Spesial buat Bapak Kajari Paluta (Dr Hartam Ediyanto), kami datang beri sedikit kejutan berupa kue ulang tahun,” kata AKBP Yasir di peringatan Hari Bhakti Adhyaksa ke-64 di Kejari Paluta tersebut.

Ungkapan AKBP Yasir ini, langsung mendapat sambutan hangat dari Kajari Paluta beserta jajaran. Kapolres berharap, ke depan sinergitas antara Polres Tapsel dan Kejari Paluta tetap terjalin dengan baik.

“Kami berharap kerjasama yang sudah terjalin dengan baik antara Kepolisian dan Kejaksaan akan terus berlanjut dan dapat saling mendukung dalam menjalankan tugas,” harap Kapolres.

“Terakhir, kami atas nama keluarga besar Polres Tapsel dan jajaran, mengucapkan selamat Hari Bhakti Adhyaksa ke-64. Tetap semangat dan berdedikasi dalam menjalankan tugas untuk masyarakat,” tambahnya.

Sementara, Kajari Paluta, Dr Hartam Ediyanto, mengucapkan terimakasih kepada Pj Bupati Patuan Rahmat Syukur P Hasibuan, dan Kapolres Tapsel, dan Forkopimda lainnya. Terutama atas kehadiran dan ucapan selamatnya.

“Kami sangat apresiasi atas kedatangan Bapak Pj Bupati, Bapak Kapolres, dan Forkopimda Paluta sekalian. Semoga, sinergitas yang sudah terjalin dapat membawa situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif khususnya di wilayah Kabupaten Paluta ini,” tutup Kajari.

Sebagai informasi, Hari Bhakti Adhyaksa ke-64 ini, mengusung tema: “Akselerasi Kejaksaan untuk Mewujudkan Penegakan Hukum Modern Menuju Indonesia Emas”. Turut hadir, Kasdim 0212/TS Mayor Inf HS Pasaribu.

Kemudian, Wakil Ketua DPRD Paluta, Basri Harahap. Plh Sekda Paluta, Makmur Harahap. Staf Lapas Kelas III Gunung Tua, Deni Romadhon. Ketua FKUB Paluta, H Awaluddin Harahap. Serta, berbagai unsur Forkopimda Paluta lainnya.