Kapolres Tapsel Bagikan Ratusan Nasi Bungkus dalam Jumat Berkah di Hutaimbaru, Paluta

PADANG LAWAS UTARA – Kapolres Tapanuli Selatan, AKBP Yasir Ahmadi, S.I.K., M.H., memberikan kejutan istimewa pada Jumat berkah di Masjid Nurul Arifin, Hutaimbaru. Dalam kunjungannya yang penuh makna, Ia membagikan 150 bungkus nasi kepada jamaah masjid yang hadir, Jumat, (09/02/2024).

Aksi ini dianggap sebagai langkah nyata untuk mendukung kebersamaan dan kesejahteraan masyarakat setempat.

Suasana masjid semakin ramai dengan kehadiran Kapolres Tapanuli Selatan beserta rombongan. Kehadiran beliau disambut hangat oleh jamaah yang sudah berkumpul untuk melaksanakan sholat Jumat berjemaah. Terlihat pula beberapa tokoh masyarakat setempat ikut hadir untuk menyambut kedatangan Kapolres.

Setelah melaksanakan sholat Jumat berjemaah, AKBP Yasir Ahmadi, S.I.K., M.H., memimpin langsung kegiatan Jumat berkah.

Kapolres Tapsel Langsung membagikan secara langsung 150 bungkus nasi kepada jamaah yang hadir. Aksi pemberian nasi ini tidak hanya sekadar memberikan makanan kepada yang membutuhkan, tetapi juga menjadi simbol kepedulian dan kebersamaan dalam menjaga tali silaturahmi di antara warga masjid.

“Kami sangat mengapresiasi kehadiran dan aksi nyata yang ditunjukkan oleh Kapolres Tapsel hari ini. Bagi kami, kehadiran beliau dan pemberian nasi ini tidak hanya memberikan kebahagiaan materiil, tetapi juga memberikan semangat dan kehangatan dalam menjalani ibadah bersama,” ujar Bangsawan Hasibuan salah seorang jamaah masjid yang turut menerima nasi bungkus.

Aksi Kapolres Tapanuli Selatan ini turut mendapat tanggapan positif dari masyarakat setempat. Para jamaah merasa senang dan terharu atas kepedulian beliau terhadap kebutuhan mereka.

Langkah ini dianggap sebagai langkah nyata dalam membangun hubungan yang harmonis antara kepolisian dan masyarakat, serta meningkatkan rasa kepercayaan dan dukungan masyarakat terhadap institusi kepolisian.

Menanggapi kegiatan tersebut, AKBP Yasir Ahmadi, S.I.K., M.H., mengatakan bahwa aksi ini merupakan bagian dari upaya Kepolisian dalam mendekatkan diri kepada masyarakat.

“Kami berkomitmen untuk selalu mendukung kebutuhan dan kesejahteraan masyarakat, serta menjaga hubungan yang baik dengan semua pihak. Semoga aksi ini dapat memberikan manfaat dan menjadi inspirasi bagi semua pihak untuk terus peduli dan berbagi kepada sesama,” ujar Kapolres Tapsel.

Kegiatan Jumat berkah di Masjid Nurul Arifin, Hutaimbaru, ini tidak hanya memberikan makanan kepada jamaah yang membutuhkan, tetapi juga menyiratkan pesan bahwa kebersamaan dan kepedulian adalah kunci utama dalam membangun hubungan yang harmonis di tengah-tengah masyarakat.

“Semoga aksi ini dapat menjadi contoh bagi semua pihak untuk terus peduli dan berbagi kepada sesame,” pungkasnyaa.

Komentar