Kapolres Tapsel Bagikan Bingkisan Natal Kepada Personel, ASN, Hingga Jurnalis

Tapsel – Menyambut Perayaan Natal 25 Desember 2022 dan Tahun Baru 2023, Kapolres Tapanuli Selatan (Tapsel) AKBP Imam Zamroni pimpim apel pemberian bingkisan Natal kepada Personil Polres, ASN, Bhayangkari, PHL, dan Jurnalis di Polres Tapsel, Rabu (21/12/2022).

Dalam kata sambutannya Kapolres Tapsel AKBP Imam Zamroni menyampaikan arahan pada Natal Tahun baru (Nataru). Nanti diprediksi akan meningkat hingga mengharuskan personel bekerja ekstra untuk melaksanakan pengamanan Operasi Lilin Toba Tahun 2022.

“Mari kita saling bekerja sama untuk pelaksanaan tugas ini agar nantinya dapat berjalan dengan baik,” ujar Kapolres

Lebih lanjut AKBP Imam Zamroni dalam sambutannya mengatakan bahwa dalam pelaksanaan tugas di perlukan kesehatan dan juga mental.

Dalam kesempatan itu, Kapolres Tapsel juga mengucapkan Selamat Natal 2022 dan Tahun Baru 2023 kepada personel yang menjalankannya.

“Saya berharap tugas-tugas kedepan nantinya akan lebih baik lagi dalam menjalankan pelaksanaan tugas dengan baik,” ucap Kapolres Tapsel.

AKBP Imam Zamroni juga menyampaikan bingkisan paket Natal dan Tahun Baru 2023 adalah salahsatu bentuk wujud ketulusan hati.

“Bingkisan Paket Natal dan Tahun Baru 2023 di berikan kepada personel yang beragama kristen sebagai bentuk apresiasi dan rasa terima kasih atas kinerja yang baik dalam mendukung tugas-tugas pokok kepolisian dengan baik,” ujarnya.

Kapolres juga dalam kata sambutannya agar para personel tetap semangat dalam mengemban tugas-tugas kepolisian.

“Semoga kita tetap dalam lindungan Tuhan, dan kiranya Tuhan memberkati kita dalam melaksanakan tugas kita sehari-hari,” pungkas Kapolres Tapsel AKBP Imam Zamroni.

Komentar