Kapolres Tapsel Apresiasi Jajaran Sukses Amankan Ops Huta Toba 2022

Kapolres Tapsel Apresiasi Jajaran Sukses Amankan Ops Huta Toba 2022

Tapanuli Selatan

Kapolres Tapanuli Selatan (Tapsel), AKBP Imam Zamroni, SIK, MH, mengapresiasi jajarannya atas kesuksesan dalam mengawal jalannya Ops Huta Toba 2022. Sebagai mana diketahui bersama, pelaksanaan Pilkades di wilayah hukum Polres Tapsel yang merupakan rangkaian dari Ops Huta Toba 2022 berjalan aman, damai, dan lancar.

“Kami ucapkan terima kasih ke segenap jajaran karena telah bekerja sepenuh hati. Terutama saat mengawal Pilkades Padang Lawas Utara dan Tapanuli Selatan dengan baik,” ujar Kapolres di hadapan segenap personelnya saat Apel pagi rutin, Senin (2/1/2023).

Kapolres, juga mengucapkan terima kasih ke segenap stake holder dan masyarakat yang menjaga Kamtibmas yang aman dan kondusif selama Ops Huta Toba 2022. Ia bersyukur, pelaksanaan Ops Huta Toba 2022 berjalan lancar tanpa adanya gangguan.

Dalam kesempatan itu, Kapolres juga turut mengingatkan perihal pendistribusian dana di masing-masing Satuan Kerja (Satker) dan Polsek jajaran di Polres Tapsel. Dia berharap, agar kiranya para Kabag, Kasat, Kanit, dan Kasi benar-benar teliti dalam penyerapan dana anggaran tersebut.

“Bergitu juga perihal Perwapu (Pertanggung Jawaban Keuangan). Kepada rekan-rekan agar kiranya menyelesaikan Perwapu tersebut sebelum bulan Februari,” harap Kapolres.

Kapolres juga berpesan terkait Ops Lilin Toba 2022. Kapolres meminta Wakapolres dan Kabag Ops Polres Tapsel, supaya mempersiapkan terkait pemulangan personel. Baik itu di Pos Pam, Pos Yan, dan Pos Terpadu.

“Kami berharap, agar pemulangan berjalan seragam seluruhnya,” ucap Kapolres.

Kemudian, terkait izin lepas dinas bagi personel yang melaksanakan Ops Lilin Toba 2022, Kapolres meminta agar berkoordinasi dengan Kabag, Kasat, dan Kasi masing-masing, agar tidak terjadi bentrok jadwal libur.

“Terakhir, kami ucapkan selamat Tahun Baru 2023 untuk kita semua. Semoga di awal tahun ini, rasa syukur kita semakin meningkat dan kinerja kita semakin baik,” pungkas Kapolres.

Komentar