Kapolres Tapsel AKBP Yasir Ahmadi, Mendorong Semangat Pendidikan di Ponpes Hizbul Bahri Al Musri

tribratanews.restapsel.sumut.polri.go.id, TAPANULI SELATAN – Kapolres Tapanuli Selatan (Tapsel), AKBP Yasir Ahmadi, SIK, MH, ajak Pimpinan dan Pengurus Pondok Pesantren (Ponpes) Hizbul Bahri Al Musri, semangat dalam mendidik santri.

“Dengan semangat kita mendidik para santri, harapannya akan tercipta generasi Islami yang membanggakan dari sini,” ajak AKBP Yasir saat silaturahmi ke Pimpinan, Pengurus, dan santri Ponpes Hizbul Bahri Al Musri, Senin (29/1/2024) sore.

Selanjutnya, Di Ponpes yang beralamat di Dusun Sitanggiling, Desa Batu Godang, Kecamatan Angkola Sangkunur, Kabupaten Tapsel itu, Kapolres juga memberikan motivasi ke para santri

Bahwa, kata Kapolres, ada 4 kunci sukses yaitu, berani bermimpi, sabar, berbakti ke kedua orangtua, dan tawakkal. Dengan demikian, dijamin hidup menjadi berkah.

“Terakhir, mari saling menjaga sitkamtibmas yang damai, aman, dan kondusif di wilayah Kecamatan Angkola Sangkunur khususnya di Ponpes Hizbul Bahri Al Mussri yang kita cintai ini,” pungkasnya.

Tampak hadir, Plh Kabag SDM Polres Tapsel, AKP Sumanto Naibaho, SH. Kasi Propam Polres Tapsel, AKP R Tri Harjanto, SH. KBO Sat Reskrim Polres Tapsel, AKP Sucipto, SH. Kapolsek Batang Toru, Iptu Recky Nelson Tarigan, SH.

Kemudian, Camat Angkola Sangkunur, Daniel Efendi Harahap, SAP. Danramil 19/Siais, Kapten Inf P Sitorus. Kanit Reskrim Polsek Batang Toru, Ipda Ery J Situmorang, SH.

Selanjutnya, Pimpinan Ponpes Hizbul Bahri Al Musri, Ustad Syahbuddin Lubis, SPd. Pembina Yayasan Ponpes Hizbul Bahri Al Musri, Abuya Syeh Ahmad Zubri Lubis Almakki, dan lainnya.

Komentar