Kapolres Tapsel Ajak Para Tokoh: Bersatu Jaga Persatuan dan Kesatuan Demi Keamanan Bersama

tribratanews.restapsel.sumut.polri.go.id, PADANG LAWAS UTARA – Kapolres Tapanuli Selatan (Tapsel), AKBP Yasir Ahmadi, SIK, MH, ajak para Tokoh untuk jaga persatuan dan kesatuan. Dengan persatuan dan kesatuan, harapannya akan tercipta kerukunan maupun kedamaian sesama.

“Mari kita jaga persatuan dan kesatuan demi keamanan, karena keamanan itu mahal harganya,” ajak Kapolres Tapsel ke para Tokoh saat temu ramah di Aula Kantor Camat Padang Bolak Julu, Kamis (1/2/2024) siang.

Kapolres juga menghimbau, agar jangan mudah terprovokasi dan termakan informasi palsu atau berita hoaks. Saring dahulu informasi itu, sebelum sharing. Jangan mudah percaya tanpa lakukan perbandingan atau klarifikasi terhadap sumbernya.

Jelang pesta demokrasi yang akan berlangsung sebentar lagi, Kapolres mengajak semua pihak untuk sama-sama sukseskan Pemilu yang damai, aman, dan kondusif. Siapapun nanti yang terpilih mari tetap saling menjaga silaturahmi dan keharmonisan antar sesama.

“Mari kita deklarasikan perang terhadap narkoba di lingkungan kita. Apabila mengetahui, segera laporkan aktivitas mencurigakan. Dan mari bersama-sama dukung upaya penindakan terhadap penyalahgunaan narkoba yang dilakukan oleh Polri,” tandas Kapolres.

Tampak hadir, Plh Kabag SDM Polres Tapsel, AKP Sumanto Naibaho, SH. Kapolsek Padang Bolak, AKP Harun Manurung, SH. Camat Padang Bolak Julu, Sofyan Arifin Hasibuan, SSTP, MSP.

Selanjutnya, Kepala KUA Padang Bolak Julu, Bahri Harahap, SPd. Kepala Puskesmas Batu Gana, Junita Siregar, SKM, dan lainnya.

Komentar