Kapolres Tapsel Ajak Orang Tua Hindari Narkoba untuk Ciptakan Lingkungan Bersih

tribratanews.restapsel.sumut.polri.go.id, TAPANULI SELATAN – Kapolres Tapanuli Selatan (Tapsel), AKBP Yasir Ahmadi, SIK, MH, menjelaskan bahwa lingkungan bersih dari narkoba berawal dari keluarga dan sejak dini.

Keluarga, kata Kapolres Tapsel, harus bisa menanamkan pendidikan agama sejak dini, sehingga anak-anak bisa terbentengi, dan muaranya tercipta lingkungan yang bersih dari bahaya narkoba dan pergaulan bebas.

“Seorang anak yang terkontaminasi narkoba, pikirannya sudah tak sehat. Seperti halnya yang baru-baru ini terjadi di Batang Toru. Gara-gara narkoba, anak tega melawan Ibunya,” ucap Kapolres saat temu ramah ke Forkopimcam Batang Angkola, Jumat (16/1/2024) siang.

Dalam pertemuan di Aula Kantor Camat Batang Angkola, Kabupaten Tapsel itu, Kapolres juga menekankan pentingnya, membuat keputusan untuk menjauhi narkoba. Karena, itu adalah investasi dalam masa depan yang lebih baik.

“Beri dukungan dan dorongan kepada anak-anak kita untuk mengejar impian mereka. Ajak mereka untuk belajar, berkreasi, dan terus berkembang. Ingatkan mereka bahwa kesuksesan memerlukan usaha dan ketekunan,” jelas Kapolres.

Selanjutnya, Kapolres mengajak ke segenap masyarakat untuk bersama menjaga keamanan di keluarga dan lingkungan sekitar dengan baik serta menjaga ketertiban. Sebab keamanan adalah tanggung jawab bersama.

“Terakhir, lewat pertemuan ini, kami mengajak masyarakat untuk turut berpartisipasi aktif dalam sukseskan Pemilu sebagai hak dan kewajiban anak bangsa. Hindari provokasi, dan sebarkan informasi positif untuk menciptakan Pemilu yang damai dan bermartabat,” tutup Kapolres.

Komentar