Kapolres Pimpin Penandatanganan Berita Acara Pendistribusian Anggaran di Jajaran Polres Tapsel

Kapolres Pimpin Penandatanganan Berita Acara Pendistribusian Anggaran di Jajaran Polres Tapsel

 

Tapanuli Selatan-Kapolres, AKBP Imam Zamroni, SIK, MH, memimpin penandatanganan berita acara pendistribusian anggaran di jajaran Polres Tapanuli Selatan (Tapsel), pada Jumat (30/12/2022) pagi.

Dalam kegiatan yang berlangsung di Aula Pratidina Mako Polres Tapsel itu, juga dirangkai dengan penandatanganan Pakta Integritas oleh perwakilan jajaran yang menerima pendistribusian anggaran.

Distribusikan Anggaran : Kapolres Tapsel, AKBP Imam Zamroni, bersama Waka Polres, Kompol Rahman Takdir Harahap, usai mendistribusikan anggaran ke Kapolsek Padang Bolak, AKP Zulfikar, dan jajaran

Dalam arahannya, Kapolres menginstruksikan ke jajaran, terutama yang menerima pendistribusian anggaran, agar membuat perencanaan terkait penyerapan anggaran dengan baik.

Sebab, kata Kapolres, nantinya jajaran yang menerima pendistribusian anggaran itu harus bisa menyosialisasikan terkait penyerapannya di awal tahun 2023.

Distribusikan Anggaran : Kapolres Tapsel, AKBP Imam Zamroni, bersama Waka Polres, Kompol Rahman Takdir Harahap, usai mendistribusikan anggaran ke Kasat Lantas, AKP Sofyan Helmi Nasution, dan jajaran

“Oleh karenanya, kepada seluruh jajaran, kami berharap tidak ada kendala dalam membuat perencanaan penyerapan anggaran tersebut,” harap Kapolres.

Selanjutnya, Kapolres meminta kepada Polsek jajaran yang mempunyai Polsubsektor, supaya memantau secara langsung progres penyerapan anggaran. Jangan sampai penyerapan anggaran tidak maksimal.

Beri Arahan : Kapolres Tapsel, AKBP Imam Zamroni, saat memberi arahan ke jajaran

“Karena, pendistribusian anggaran ini bertujuan untuk meningkatkan pelayanan kita kepada masyarakat luas. Untuk itu, lakukan perencanaan dengan sebaik-baiknya, demi kemaslahatan orang banyak,” pungkas Kapolres menutup.

Jajaran Polres Tapsel saat mengikuti penandatanganan Pakta Integritas dan berita acara pendistribusian anggaran

Tampak hadir dalam acara itu, antara lain Waka Polres Tapsel Kompol Rahman Takdir Harahap, SH. Kemudian, Kabag Ops Polres Tapsel AKP Marojahan Napitupulu, SH.

Selanjutnya, para Kapolsek se-jajaran Polres Tapsel. Serta, seluruh Kasat dan Perwira di lingkungan Polres Tapsel.

Komentar