Kapolres Ngabuburit, AKBP Yasir Santuni Dua Warga Pra Sejahtera

tribratanews.restapsel.sumut.polri.go.id, PADANG LAWAS UTARA – Dalam kegiatan Kapolres ngabuburit selama Ramadan, AKBP Yasir Ahmadi, SIK, MH, santuni dua warga Pra Sejahtera di Desa Aek Godang, Kecamatan Hulu Sihapas, Kabupaten Padang Lawas Utara (Paluta), Senin (25/03/2024) sore.

Kapolres Tapanuli Selatan (Tapsel), AKBP Yasir, selalu ngabuburit dengan santuni warga Pra Sejahtera di berbagai lokasi selama program Ramadan Berkah. Sebelum ini, AKBP Yasir telah mengunjungi sejumlah masyarakat Pra Sejahtera di Kabupaten Paluta.

AKBP Yasir, mengawali kunjungan ke kediaman Amron Hasibuan, 62 tahun, di Desa Simrloting, Kecamatan Hulu Sihapas. Di sana, AKBP Yasir sempat berbincang ringan dengan Amron terkait kondisi kehidupannya.

“Di sini, kami datang dari Polres Tapsel dalam rangka program Ramadan Berkah. Tujuannya, untuk memberi bantuan sembako dan sedikit tali asih,” ucap AKBP Yasir.

Setelahnya, AKBP Yasir bertolak ke kediaman Mustamin Siregar, 47 tahun di Desa Aek Godang. Di sana, AKBP Yasir melakukan hal yang sama, yaitu melihat langsung kondisi kehidupan Mustami seraya serahkan bantuan.

“Kiranya, bantuan sembako dan tali asih yang kami berikan, dapat bermanfaat untuk memenuhi kebutuhan selama Ramadan dan jelang ‘Idul Fitri ini,” sambung AKBP Yasir.

Terpisah, Amron Hasibuan dan Mustamin Siregar, kompak ucapkan terimakasih kepada AKBP Yasir. Karena, telah sudi berkunjung dan menyerahkan bantuan kepada keduanya.

“Mudah-mudahan, bantuan ini jadi berkah dan mendapat ridho dari Allah SWT,” pungkas keduanya.

Komentar