Kabag Ops Polres Tapsel: Peringatan HUT RI ke-79 Perkuat Semangat Nusantara Baru

tribratanews.restapsel.sumut.polri.go.id, TAPANULI SELATANKapolres Tapanuli Selatan (Tapsel), AKBP Yasir Ahmadi, SIK, MH, melalui Kabag Ops, Kompol Abdi Abdillah, SH, mengikuti Upacara pengibaran bendera dalam rangka memperingati HUT Kemerdekaan RI ke-79, Sabtu (17/08/2024) pagi.

Kabag Ops, mengikuti Upacara pengibaran bendera dalam rangka memperingati HUT Kemerdekaan RI ke-79 ini di Lapangan Parade Pemkab Tapsel. Tampak hadir Bupati Tapsel, Dolly Pasaribu, Wakil Bupati, Rasyid Assaf Dongoran, dan segenap unsur Forkopimda lainnya.

Usai Upacara mengusung tema, “Nusantara Baru, Indonesia Baru” ini, Kabag Ops mengatakan, melalui upacara ini, harapannya, seluruh masyarakat, khususnya di Kabupaten Tapsel, dapat semakin menguatkan tekad untuk menjaga dan mengisi kemerdekaan dengan berbagai kontribusi positif bagi bangsa dan negara.

“Dengan Upacara peringatan HUT Kemerdekaan RI ke-79 ini, harapannya juga memupuk semangat kebangsaan dan kecintaan terhadap tanah air semakin mengakar di hati setiap warga Tapsel. Untuk, bersama-sama mewujudkan Indonesia yang maju dan sejahtera,” terangnya.

Komentar