Jumat Berkah Polres Tapsel: Membangun Silaturahmi dan Kamtibmas yang Kondusif

tribratanews.restapsel.sumut.polri.go.id, TAPANULI SELATAN – Lewat pelaksanaan Jumat Berkah, Polres Tapanuli Selatan (Tapsel) berupaya dekatkan diri dengan semua lapisan masyarakat di wilayah hukumnya.

Seperti halnya, Jumat (14/06/2024) siang. Pelaksanaan Jumat Berkah di Masjid Raya Babur Rahmat, Angkola Timur, sukses dekatkan hubungan antara Polres Tapsel ke masyarakat.

Di mana, saat itu, jajaran Polres Tapsel seperti, Kasat Binmas, Kompol Daulat MZ Harahap, SH, Kasat Lantas AKP Danil Saragih, SH, MH, hingga Plh Kasi Humas, Brigpol Erlangga Gautama, SH, dan lainnya, tampak berbagi nasi kotak dengan masyarakat.

Pelaksaan pembagian nasi kotak ini sendiri, berlangsung seusai salat Jumat berjamaah. Tampak raut wajah jamaah Masjid begitu sumringah menerima nasi kotak dari Polres Tapsel.

Tidak hanya jamaah, warga yang melintas juga menerima nasi kotak dari Polres Tapsel. Anggota DPR RI dari Dapil Sumut II, Gus Irawan Pasaribu, yang kebetulan usai salat Jumat di sana, juga turut meramaikan.

“Kegiatan ini, merupakan agenda rutin dari Polres Tapsel untuk berbagi dan bersilaturahmi dengan masyarakat,” ujar Kasat Binmas usai Jumat Berkah.

Ia melanjut, harapannya Jumat Berkah ini dapat meningkatkan hubungan silaturahmi yang harmonis antara Polri dan masyarakat. Sehingga, ia harap juga akan terwujud Kamtibmas yang kondusif di wilayah hukum Tapsel.

“Dengan kerjasama antara Polri dan masyarakat, keamanan dan ketertiban akan terwujud. Ini merupakan esensi utama dari Jumat Berkah ini,” tandas Kasat Binmas.

Komentar