Iptu Suhardi Rangkul Jamaah Masjid Al Hasanah dalam Program Jumat Curhat

tribratanews.restapsel.sumut.polri.go.id, PADANG LAWAS UTARA – Sambil menampung aspirasi dan keluhan masyarakat atau jamaah Masjid Al Hasanah Jami’atussiddiq, Kapolsek Dolok, Iptu Suhardi, turut perkenalkan diri, Jumat (12/07/2024) siang.

Kapolsek, perkenalkan diri sambil menampung aspirasi jamaah Masjid yang terletak di Kelurahan Pasar Sipiongot, Kecamatan Dolok, Kabupaten Padang Lawas Utara ini dalam rangka program Jumat Curhat.

“Kepada masyarakat dan jamaah Masjid Al Hasanah Jami’atussiddiq, kami ucapkan terimakasih telah berkenan menerima kehadiran kami di sini,” ungkap Iptu Suhardi.

“Kami berharap, ke depan Polsek Dolok dan masyarakat tetap bersinergi dan bekerjasama dalam menjaga Harkamtibmas yang kondusif. Kami mohon dukungan dari segenap masyarakat,” tambahnya.

Dalam kesempatan itu, Kapolsek juga memberikan pencerahan hukum dan pesan-pesan Kamtibmas ke segenap jamaah Masjid. Menurut Kapolsek, ia dan jajaran akan rutin menggelar kegiatan itu agar lebih menyentuh ke masyarakat.

Sementara, jamaah Masjid Al Hasanah Jami’atussiddiq, mengaku senang dan ucapkan terimakasih kepada Kapolsek Dolok dan jajaran. Sebab, telah berikan pencerahan hukum ke masyarakat.

“Mudah-mudahan, Kampung kita ini akan selalu aman dan damai, karena Polisi dan masyarakat harmonis,” harap jamaah.

Komentar