IPDA Yuddy Darma Saputra Ajak Warga Ujung Batu Jaga Pemilu Damai

tribratanews.restapsel.sumut.polri.go.id, PADANG LAWAS UTARA – Dalam rangka menciptakan suasana kondusif menjelang Pilkada 2024, Kapolsubsektor Simangambat, IPDA Yuddy Darma Saputra, bersama personel lainnya melaksanakan kunjungan dan sambang serta bertatap muka dengan pemerintahan kecamatan dan masyarakat di Desa Ujung Batu Jae, Kecamatan Ujung Batu, Kabupaten Paluta, pada Jumat, 19 Juli 2024.

Pertemuan tersebut bertujuan untuk mempererat hubungan silaturahmi antara Polri, pemerintahan, dan masyarakat serta menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas untuk menjaga keamanan dan ketertiban menjelang Pilkada 2024.

Kapolsek Simangambat, IPDA Yuddy Darma Saputra, menekankan pentingnya kerja sama antara seluruh elemen masyarakat dalam menjaga situasi yang aman dan damai.

Beliau mengimbau kepada Bapak Camat Ujung Batu agar memerintahkan kepala desa di seluruh kecamatan Ujung Batu untuk mendirikan poskamling (pos keamanan lingkungan) di setiap desa.

Langkah ini diharapkan dapat membantu menjaga harkamtibmas (pemeliharaan keamanan dan ketertiban masyarakat) di Kecamatan Ujung Batu.

“Kita harus bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban menjelang Pilkada 2024. Kehadiran poskamling di setiap desa akan sangat membantu dalam menciptakan lingkungan yang aman dan kondusif,” ujar IPDA Yuddy Darma Saputra.

Pertemuan ini mendapat respon positif dari Bapak Camat Ujung Batu dan masyarakat yang hadir. Mereka menyambut baik inisiatif Polri dan siap untuk bekerja sama dalam menjaga keamanan lingkungan mereka.

Silaturahmi yang terjalin antara Polri, pemerintahan, dan masyarakat diharapkan dapat memperkuat sinergi dalam menciptakan suasana yang kondusif dan damai.

Dengan adanya koordinasi yang baik antara Polri, pemerintahan, dan masyarakat, diharapkan Pilkada 2024 di Kecamatan Ujung Batu dapat berlangsung dengan aman dan lancar, serta bebas dari gangguan Kamtibmas.

Polri terus berkomitmen untuk aktif turun ke lapangan dan berinteraksi langsung dengan masyarakat guna menjaga stabilitas keamanan dan ketertiban menjelang Pilkada.