HUT RI ke-79, Polres Tapsel Berkomitmen Kawal Perubahan Besar Menuju Indonesia yang Lebih Baik

tribratanews.restapsel.sumut.polri.go.id, TAPANULI SELATAN – Kabag SDM Polres Tapanuli Selatan (Tapsel), AKP Sumanto Naibaho, apresiasi yang setinggi-tingginya pidato kenegaraan Presiden RI, Ir Joko Widodo, Jumat (16/08/2024).

“Kami apresiasi setinggi-tingginya arah dan kebijakan Bapak Presiden RI demi terwujudnya Indonesia Emas 2045 nanti,” kata Kabag usai dengarkan pidato kenegaraan Presiden secara daring di Aula Polres Tapsel.

Dalam kesempatan tersebut, Kabag juga menyoroti pentingnya peran Kepolisian dalam mengawal proses transisi ibu kota ke IKN yang sedang berlangsung. Termasuk dalam menghadapi berbagai dinamika sosial yang mungkin timbul ke depan.

Pihaknya menegaskan bahwa pihak Kepolisian siap berkolaborasi dengan semua lini. Khususnya, untuk memastikan bahwa proses perubahan besar Indonesia ke depan dapat berjalan dengan lancar dan aman.

Sebab, pihaknya menyadari, bahwa perubahan besar selalu bawa tantangan tersendiri. Namun, dengan semangat gotong royong dan persatuan, pihaknya yakin semua tantangan bisa terlewati.

Polres Tapsel, juga siap menjadi bagian dari solusi untuk mendukung setiap langkah pemerintah dalam menciptakan masa depan yang lebih baik bagi seluruh masyarakat Indonesia.

Ia juga mengajak seluruh masyarakat Kabupaten Tapsel dan Padang Lawas Utara untuk turut serta dalam menjaga semangat persatuan. Serta, terus berkontribusi positif bagi kemajuan daerah dan negara.

Menurutnya, peringatan HUT RI ke-79 juga harus jadi momentum untuk memperkuat komitmen bersama. Terutama, dalam mewujudkan cita-cita kemerdekaan yang hakiki, yaitu keadilan sosial bagi seluruh rakyat Indonesia.

Semangat kemerdekaan harus terus terjaga. Bukan hanya dengan seremonial, tetapi dengan tindakan nyata dalam kehidupan sehari-hari. Mari kita wujudkan bersama Indonesia yang lebih adil, makmur, dan sejahtera, sesuai dengan cita-cita para founding father bangsa kita,” ajak Kabag ke seluruh elemen masyarakat.

Komentar