Humas Polres Tapsel Zoom Meeting Agenda Pembangunan Songsong Indonesia Emas

TAPANULI SELATAN – Tim Humas Polres Tapanuli Selatan (Tapsel), mengikuti zoom meeting dalam agenda pembangunan menyongsong Indonesia Emas 2045, pada Rabu (29/05/2024) pagi.

Zoom meeting yang diikuti Humas Polres Tapsel itu mengusung tema: “Perkuat Persatuan Bangsa dan Lanjutkan Agenda Pembangunan Nasional Menyongsong Indonesia Emas 2045”.

Kadiv Humas Mabes Polri, Irjen Pol Dr H Sandi Nugroho, SIK, SH, MHum, melalui Karopenmas, Brigjen Pol Trunoyudo Wisnu Andiko, SIK, membuka dialog pengutan internal Polri ini.

Adapun yang menjadi narasumber di kegiatan yang berlangsung di Mabes Polri, Jakarta Pusat itu yakni, Menteri Perencanaan Pembangunan Nasional RI, Prof Bambang Permadi Soemantri Brodjonegoro, SE, MUP, PhD.

Usai kegiatan, Kapolres Tapsel, AKBP Yasir Ahmadi, SIK, MH, melalui Plh Kasi Humas, Brigpol Erlangga G Nasution, SH, menyampaikan bahwa, pihaknya mendukung penuh upaya Polri dalam agenda menyongsong Indonesia Emas 2045.

“Lewat agenda publikasi, kami dari Humas Polres Tapsel siap untuk mendukung berbagai program pemerintah pusat. Khususnya dalam rangka menyongsong Indonesia Emas di 2045 mendatang,” kata Plh Kasi Humas.

Dalam zoom meeting yang berlangsung di Ruang Vidcon Polres Tapsel itu, hadir juga Redpel media siber pionernews.com, M Reza Fahlefi, serta personel Humas Polres Tapsel lainnya.

Komentar