Giat Keagamaan, Polsek Padang Bolak Hadir ke Masyarakat  

Padang Lawas Utara – Sebagai wujud hadirnya Polri dalam setiap kegiatan keagamaan, Bhabinkamtibmas Polsek Padang Bolak berupaya hadir ke tengah-tengah masyarakat. Salah satunya, dengan menghadiri peletakan batu pertama pembangunan Masjid Ar Rahmah, Sabtu (7/1/2023).

Adapun Bhabinkamtibmas yang hadir pada kegiatan yang berlangsung di Dusun Simpang Barumun, Desa Sipaho, Kecamatan Halongonan, Kabupaten Padang Lawas Utara (Paluta) itu yakni, Bripka Idam Pohan.

Membantu : Bhabinkamtibmas Polsek Padang Bolak, Bripka Idam Pohan, membantu proses pembangunan Masjid Ar Rahmah di desa binaannya

Bripka Idam, selama ini memang menjalin hubungan yang harmonis terhadap seluruh warga binaannya. Sehingga kali ini, dia berkesempatan memenuhi undangan warga, untuk ikut melakukan peletakan batu pertama Masjid Ar Rahmah.

“Hal ini sebagai upaya menjalin silaturahmi dengan masyarakat. Hal tersebut bertujuan untuk tingkatkan kepercayaan masyarakat kepada Polri khususnya Polsek Padang Bolak,” kata Bripka Idam.

Aduk Semen : Bhabinkamtibmas Polsek Padang Bolak, Bripka Idam Pohan, tak ragu mengaduk semen membantu proses pembangunan Masjid Ar Rahmah di desa binaannya

Selain itu, menurutnya lagi, hadirnya Polri dalam setiap kegiatan masyarakat dapat memupuk rasa kemitraan dan kekeluargaan terhadap para Tokoh-tokoh yang ada. Harapannya, akan tercipta Harkamtibmas yang aman dan kondusif di desa/kelurahan binaan.

“Kami juga berharap, setelah berdiri nanti, masjid ini dapat membawa keberkahan. Selain menjadi tempat ibadah, kami harap juga dapat menjadi tempat berkumpulnya masyarakat. Terutama, dalam silaturahmi agar tercipta Kamtibmas yang aman dan kondusif di desa ini,” harap Bripka Idam.

Foto Bersama Pengurus Masjid

Komentar