Gerakan Kapolres Jelajah Huta: Satukan Masyarakat Jelang Pilkada 2024 di Tapanuli Selatan

tribratanews.restapsel.sumut.polri.go.id, TAPANULI SELATAN – Gerakan Kapolres Tapanuli Selatan (Tapsel) Jelajah Huta, terus menggelorakan semangat jelang Pilkada bahwa, pilihan boleh beda tapi persatuan dan kesatuan di atas segalanya.

“Pilihan boleh beda, namun persatuan dan kesatuan kita dalam masyarakat di atas segalanya,” kata Kasi Propam Polres Tapsel, AKP R Trihardjanto, SH, di sela gerakan Kapolres Jelajah Huta, Jumat (09/08/2024) pagi.

Dalam kegiatan yang berlangsung di Desa Batu Hula, Kecamatan Batang Toru, Kabupaten Tapsel ini, Kasi Propam menjelaskan bahwa tujuan dari gerakan Kapolres Jelajah Huta ini salah satunya adalah cooling system jelang Pilkada serentak 2024.

“Di mana, kehadiran kami di sini juga untuk menampung berbagai aspirasi dan keluhan masyarakat seputar situasi Kamtibmas. Sehingga nanti, pelaksanaan Pilkada serentak 2024 dapat berlangsung aman, damai, dan kondusif,” paparnya.

Jihad Melawan Narkoba

Sedangkan KBO Sat Intelkam Polres Tapsel, Iptu Agam Parlindungan, meminta kepada masyarakat mendukung program jihad melawan narkoba. Ia juga menghimbau ke masyarakat, agar menghindari perjudian baik secara online atau offline.

“Hindari juga KDRT dan perbuatan yang bersinggungan dengan perlindungan terhadap perempuan dan anak. Begitu juga kami ingatkan masyarakat, agar hindari menyebarkan berita hoaks, ujaran kebencian, dan black campaign,” tuturnya.

Dukungan ke Polres Tapsel

Sementara itu, Kepala Desa Batu Hula, M Alinapiah Nasution, SSos, dalam sambutannya mengapresiasi gerakan Kapolres Tapsel Jelajah Huta. Mewakili warga Desa Batu Hula, ia juga mendukung Polres Tapsel dalam menciptakan Kamtibmas kondusif.

“Kami juga mendukung segala program Bapak Kapolres Tapsel, AKBP Yasir Ahmadi, SIK, MH, salah satunya jihad melawan narkoba. Semoga, segala program Bapak Kapolres Tapsel membuahkan hasil yang baik bagi masyarakat,” harapnya.

 

Komentar