Gerakan Jelajah Huta: Kasat Tahti Polres Tapsel Tegaskan Pentingnya Dukungan Masyarakat dalam Perang Melawan Narkoba

tribratanews.restapsel.sumut.polri.go.id, PADANG LAWAS UTARA – Di sela gerakan Kapolres Jelajah Huta, Kasat Tahti Polres Tapanuli Selatan (Tapsel), Iptu Asjul Pane, mengajak masyarakat untuk tak takut, bahu-membahu, dan kompak bersama Kepolisian melawan peredaran maupun penyalahgunaan narkoba.

“Jangan takut dan gentar melawan peredaran dan penyalahgunaan narkoba, kita hadapi bersama,” ajak Iptu Asjul ke masyarakat di gerakan Kapolres Tapsel Jelajah Huta di Kantor Desa Ujung Batu, Kecamatan Ujung Batu, Kabupaten Padang Lawas Utara, Jumat (13/09/2024).

Untuk kesekian kalinya, pihaknya juga kembali mengobarkan semangat jihad melawan narkoba, agar jangan pernah surut. Ia mengaku, semangat untuk jihad melawan narkoba sesuai slogan Kapolres Tapsel, AKBP Yasir Ahmadi, SIK, MH, ini semakin menyala.

“Apalagi, masyarakat mau mendukung dan memotivasi untuk berkolaborasi melawan para bandar dan pengedar narkoba ini. Kami pasti akan bekerja lebih semangat lagi,” ucapnya.

Bahkan, Kasat yakinkan masyarakat, jika ada melihat para bandar dan pengedar narkoba, maka segeralah melapor ke Polisi. Pihaknya memastikan, segala laporan dari masyarakat pasti akan mendapatkan penanganan segera.

Berulangkali, kata Iptu Asjul, pihaknya mengingatkan masyarakat agar jangan sungkan melapor ke Polisi jika menemukan adanya penyalahgunaan dan peredaran narkoba. Karena, laporan masyarakat sangat berharga dalam penumpasan narkoba di Bumi Padang Lawas Utara.

“Pasti akan kami tindaklanjuti dengan segera. Apalagi, saat ini, Bapak Kapolres Tapsel, AKBP Yasir Ahmadi, SIK, MH, punya program jihad melawan narkoba. Program ini, bisa berjalan jika semua masyarakat mendukung,” pungkasnya.