Gerakan Jelajah Huta Kapolres, Kabag Ren Polres Tapsel Edukasi Masyarakat Marancar Bahaya Perjudian

tribratanews.restapsel.sumut.polri.go.id, TAPANULI SELATAN – Dalam gerakan Jelajah Huta Kapolres, Kabag Ren Polres Tapanuli Selatan (Tapsel), Kompol Rudi Siregar, SH, bawa misi cegah tindak pidana perjudian di tengah masyarakat.

Pada Senin (29/07/2024), Kabag Ren bersama personel Polres Tapsel lain di Aula Kantor Camat Marancar, berupaya untuk cegah perjudian, baik online maupun offline di hadapan masyarakat.

Kabag Ren menjelaskan, bahwa tindak pidana perjudian, kini sudah semakin meresahkan. Sebab, sudah banyak korban baik dari segi ekonomi bahkan mengakhiri hidup hanya karena terjerat perjudian ini.

“Untuk itu, mari sama-sama kita hindari perjudian. Terutama di keluarga kita masing-masing,” ujar Kabag Ren.

Begitu juga terhadap peredaran narkoba. Kabag Ren mengaku, bahwa saat ini, Kapolres Tapsel memiliki program jihad melawan narkoba. Maka, ia meminta dukungan dari masyarakat terkait program tersebut.

Kabag Ren juga mengajak masyarakat untuk menjaga suasana kondusif jelang Pilkada serentak 2024. Lalu, Kabag Ren mengingatkan persoalan KDRT di Rumah Tangga. Ia himbau masyarakat tak melakukannya.

“Terakhir, kami himbau masyarakat agar di tahun politik ini menghindari yang namanya black campaign, berita hoaks, dan ujaran kebencian. Mari kita jaga suasana damai di Kabupaten Tapsel,” tukasnya.

Tampak hadir, Kasat Resnarkoba Polres Tapsel, AKP Salomo Sagala, SH. Kasat Bimmas Polres Tapsel, AKP Eka Wahyudi. Kasium Polres Tapsel, Iptu H Sigiro. Kanit I Sat Intelkam Polres Tapsel, Iptu Titus Dwioko, SH.

Kemudian, Ka SPKT Polres Tapsel, Ipda Irwan H Sarumpaet. Kanit I Sat Reskrim Polres Tapsel, Ipda Maraden Hutabarat. Serta, hadir juga Sekcam Marancar, Halomoan Ritonga.

Komentar