Dukung Pendidikan Keagamaan, Polres Tapsel Resmikan Pondok Tahfidz Qur’an

tribratanews.restapsel.sumut.polri.go.id, TAPANULI SELATAN – Sebagai wujud dukungan Polri terhadap pendidikan keagamaan, Polres Tapanuli Selatan (Tapsel) dan Polsek Batang Toru, kompak hadiri peresmian Pondok Tahfidz Qur’an wa Qira’at Al Hiayah, pada Minggu (28/07/2024) pagi.

Kapolres Tapsel, AKBP Yasir Ahmadi, SIK, MH, diwakili Kasat Binmas, AKP Eka Wahyudi, bersama Kapolsek Batang Toru, Iptu RN Tarigan, menyambut positif hal tersebut. Ia berharap, agar dari Pondok ini lahir para penghafal Al Qur’an terbaik.

“Harapan kami, Pondok Tahfidz ini, bisa menangkal pengaruh kenakalan remaja. Serta dapat menghalau peredaran narkoba di Tapsel,” harap Kasat dalam peresmian yang berlangsung di Desa Parsalakan, Kecamatan Angkola Barat, Kabupaten Tapsel itu.

Tak lupa, pihaknya juga mengucapkan selamat ke Pimpinan Pondok Tahfidz. Terutama, atas berdirinya lembaga pendidikan keagamaan tersebut. Menurut Kasat, Polri akan mendukung penuh setiap kegiatan keagamaan di tengah-tengah masyarakat.

“Semoga juga, Pondok Tahfidz ini dapat meningkatkan keberkahan dan ketentraman masyarakat sekitar. Sehingga, situasi Kamtibmas di Kabupaten Tapsel tetap aman dan kondusif,” tutup Kasat.

Komentar