Duduk Bersama, AKBP Yasir Dengar Langsung Curhatan “Emak-emak”

tribratanews.restapsel.sumut.polri.go.id, TAPANULI SELATAN – Guna bisa dengar langsung curhatan masyarakatnya, Kapolres Tapanuli Selatan (Tapsel), AKBP Yasir Ahmadi, SIK, MH, duduk bersama “Emak-emak”, pada Selasa (9/1/2024) sore.

Suasana duduk bersama untuk dengar langsung curhatan “Emak-emak” ini, berlangsung di sela kunjungan AKBP Yasir ke Pondok Pesantren Al Yusufiyah di Jalan Mandailing, Desa Huta Holbung, Kecamatan Batang Angkola, Kabupaten Tapsel.

Tampak, AKBP Yasir begitu antusias mendengar berbagai cerita “Emak-emak”. Meski ia merupakan orang nomor satu di jajaran Polres Tapsel, namun tak tampak padanya sosok seorang pejabat kala itu. Ia lebih memilih membaur.

“Mulai dari soal ekonomi, sosial, hingga Kamtibmas jadi bahan perbincangan masyarakat kepada kami. Sebisa mungkin, kami upayakan untuk menyahutinya,” ujar Kapolres usai bertemu “Emak-emak”.

Di sisi lain, “Emak-emak” yang bisa bercerita dan curhat ke AKBP Yasir mengaku senang. Mereka mengaku baru pertama kali bisa langsung bertemu dan bercerita dengan sosok Kapolres Tapsel.

“Ya, senanglah bisa ketemu. Bapak Kapolres juga ramah dan mau cerita-cerita sama kami,” sebut “Emak-emak”.

Tampak hadir mendampingi Kapolres antara lain, Kabag Ops Polres Tapsel, Kompol Sisworo, SH, MH. Kasiwas Polres Tapsel, AKP Ismaya. Dan Kasi Propam Polres Tapsel, AKP Triharjanto.

Komentar