Dua Sepeda Motor Laga Kambing di Batang Toru, Korban Luka-luka

tribratanews.restapsel.sumut.polri.go.id – Dua unit sepeda motor laga kambing di Jalinsum Km 03-04 Jurusan Pasar Batang Toru dengan batas Tapanuli Tengah, pada Rabu (22/11/2023) malam.

Akibat dua sepeda motor yang laga kambing persisnya di Kelurahan Aek Pining, Kecamatan Batang Toru, Kabupaten Tapanuli Selatan (Tapsel) ini, para pengemudi sepeda motor jadi korban luka-luka.

Kasat Lantas Polres Tapsel, AKP Sofyan Helmi Nasution, SH, pada Kamis (23/11/2023) pagi menyebut, kejadian nahas ini berawal saat pengemudi sepeda motor tanpa TNKB, Irfandi Rambe (21), memacu kenderaannya menuju Pasar Batang Toru.

“Warga Desa Telo, Kecamatan Batang Toru ini kebetulan berboncengan dengan seorang perempuan pelajar, Tiara Tambunan (16). Tiara, adalah warga Desa Napa, Kecamatan Batang Toru,” terang Kasat.

Saat itu, menurut Kasat, Irfandi mengemudikan sepeda motornya dengan kecepatan sedang. Setibanya di TKP datang dari arah berlawanan sepeda motor lain bernomor polisi, BB 5370 HV.

“Pengemudi sepeda motor lain ini, Ewin Saputra (24), warga Kelurahan Aek Pining. Ewin, memacu sepeda motornya dengan kecepatan tinggi,” imbuh Kasat.

Tiba-tiba, lanjut Kasat, kenderaan Ewin melebar ke sebelah kanan Jalan karena hendak mendahului mobil di depannya. Akibat jarak yang sudah dekat dan tidak dapat menghindar lagi, maka terjadilah kecelakaan.

Kasat menjelasakan, dari kejadian itu kedua pengendara dan boncengan terjatuh ke badan Jalan dan alami luka-luka. Selanjutnya, para korban dibawa ke Puskesmas Batang Toru.

Karena mengalami luka cukup serius, Irfandi harus mendapat rujukan ke RS Metta Medika Padangsidimpuan. Begitu juga dengan Ewin, yang harus mendapat rujukan ke RS Metta Medika Sibolga.

“Sementara, korban Tiara yang merupakan boncengan Irfandi, yakni Tiara usai mendapat perawatan di Puskesmas sudah boleh pulang ke Rumah. Petugas, juga sudah amankan kedua sepeda motor di Pos Lantas Batang Toru,” tutup Kasat.

Komentar