Doa dan Harapan dari Ponpes KH Ahmad Dahlan Sipirok untuk Polres Tapsel di Hari Bhayangkara ke-78

tribratanews.restapsel.sumut.polri.go.id, TAPANULI SELATAN – Direktur Pondok Pesantren (Ponpes) KH Ahmad Dahlan Sipirok, Sufiyanto, beri doa tulus ke jajaran Polres Tapanuli Selatan (Tapsel) pada momen HUT Bhayangkara yang ke-78, pada Jumat (21/06/2024) pagi.

“Kami ucapkan terima kasih ke Polres Tapsel yang telah memberi bantuan sosial ke kami, semoga Polres Tapsel diberi kelancaran dalam bertugas dari Allah SWT,” ungkap Direktur Ponpes KH Ahmad Dahlan dalam doa tulus yang ia sampaikan.

Sebelumnya, jajaran Polres Tapsel menggelar aksi Bhakti Sosial (Baksos) berupa penyerahan paket bantuan ke Ponpes KH Ahmad Dahlan di Dusun Kampung Setia, Desa Saro Godung, Kecamatan Sipirok, Kabupaten Tapsel.

Polres Tapsel dalam hal ini serahkan 250 paket bantuan sosial ke Ponpes KH Ahmad Dahlan Sipirok Asuhan. Masing-masing paket terdiri dari, gula 1 Kg, tepung terigu 1 Kg, minyak goreng 1 Kg, beras 5 Kg, bubuk teh 1 kotak, susu kental manis 1 kaleng, dan mie telur 2 bungkus.

Komitmen Polri Hadir di Masyarakat

Kasat Binmas Polres Tapsel, Kompol Daulat MZ Harahap, SH, menjelaskan bahwa, kegiatan ini wujud nyata dari komitmen Polri untuk selalu berada di tengah masyarakat. Ia haarap, bantuan ini dapat bermanfaat bagi Ponpes KH Ahmad Dahlan Sipirok.

“Baik dalam menunjang kegiatan belajar mengajar maupun kebutuhan sehari-hari para santri. Bantuan ini mungkin tidak seberapa, tetapi kami berharap dapat menjadi pendorong semangat bagi seluruh santri dalam menuntut ilmu dan menggapai cita-cita,” harap Kasat.

Kasat juga berharap kerjasama dan komunikasi yang baik antara Polres Tapsel dan Ponpes KH Ahmad Dahlan Sipirok. Agar, terus terjalin dengan baik ke depan. Pihaknya mengaku siap membantu dan mendukung kegiatan positif yang ada di Ponpes ini.

“Terakhir, saya ingin menyampaikan pesan kepada para santri untuk terus belajar dengan giat. Kemudian, menjaga disiplin dan selalu berdoa kepada Allah SWT. Kalian adalah generasi penerus bangsa. Di pundak kalianlah masa depan negeri ini,” tandas Kasat.

Tampak hadir dalam kegiatan ini antara lain, Kasat Resnarkoba Polres Tapsel, AKP Salomo Sagala, SH. KBO Sat Intelkam Polres Tapsel, Iptu Agam Parlindungan Harahap. Kasikum Polres Tapsel, AKP Victor Sihombing. Kapolsek Sipirok, Iptu PM Siboro. Para personel Polres Tapsel dan Pengurus Bhayangkari.

Komentar