Dipimpin Kapolri, Kapolres Tapsel Ikuti Rakor Kesiapan Pam Nataru

Tapanuli Selatan – Kapolres Tapanuli Selatan (Tapsel), AKBP Imam Zamroni, SIK, MH, mengikuti rapat koordinasi (Rakor) lintas sektoral dalam rangka kesiapan pengamanan (Pam) perayaan Natal dan Tahun Baru (Nataru), Jumat (16/12/2022) pagi.

Kapolres, mengikuti Rakor yang dipimpin langsung oleh Kapolri, Jenderal Pol Drs Listyo Sigit Prabowo, MSi, dari Aula Pratidina Mako Polres Tapsel. Tidak hanya Kapolres, hadir juga Kajari Tapsel Antoni Setiawan, SH, MH.

Suasana Rakor

Dan Kajari Padang Lawas Utara, Hartam Ediyanto, SH, MHum. Tak ketinggalan, Wakapolres Tapsel Kompol, Rahman Takdir Harahap, SH, juga turut menghadiri Rakor tersebut. Selain itu, terlihat pula hadir para Kabag, Kasat, dan Perwira Polres Tapsel.

Usai Rakor, Kapolres sempat memberikan arahan ke jajarannya, terkait rapat lanjutan koordinasi lintas sektoral Kabupaten Tapsel. Rencananya, rapat lanjutan akan berlangsung pada Senin (19/12/2022). Kapolres meminta ke setiap sektor, agar kiranya membawa bahan pada kegiatan rapat lanjutan tersebut.

Beri Arahan : Kapolres Tapsel, AKBP Imam Zamroni, saat beri arahan pada Rakor lintas sektoral kesiapan Pam jelang Nataru

“Setelah itu, setiap sektor memaparkan bahan tersebut. Sehingga, kiranya Polres Tapanuli Selatan tau apa saja yang harus kami persiapkan dan kami kerahkan pada giat Operasi Lilin tersebut,” jelas Kapolres.

Khusus ke segenap personel Polres Tapsel, ia juga berpesan, agar sejak saat ini, mulai persiapkan segala sesuatunya, jelang Pam perayaan Nataru mendatang. Dan, pihaknya berharap kerja sama dari segenap lintas sektoral, agar perayaan Nataru mendatang berjalan aman dan damai.

“Dengan kekompakan kita bersama, mudah-mudahan, perayaan Natal dan Tahun Baru 2023 mendatang akan berjalan dengan lancar,” harap Kapolres.