Di Keramaian Pasar, Sat Samapta Polres Tapsel Menolong Warga Seberangi Jalan

Tapanuli Selatan – Di tengah keramaian suasana Pasar, Sat Samapta Polres Tapanuli Selatan (Tapsel) menolong warga saat hendak seberangi Jalan Raya, Rabu (18/1/2023) pagi.

Tampak, personel Sat Samapta Polres Tapsel begitu sigap menolong warga ketika hendak menyeberangi Jalan di kawasan Pasar Sitinjak, Kecamatan Angkola Barat, Kabupaten Tapsel.

Seberangkan Warga : Personel Sat Samapta Polres Tapsel saat membantu menyeberangkan warga

Tidak hanya menolong menyeberangkan Jalan, personel Sat Samapta juga melaksanakan giat penjagaan dan pengaturan (Gatur) arus lalu lintas di lokasi Pasar. Hal itu bertujuan, untuk menghindari kemacetan kenderaan.

Selain itu, personel Sat Samapta juga berpatroli ke dalam Pasar Sitinjak, guna memastikan rasa aman dan nyaman para pengunjung. Tidak hanya itu, personel Sat Samapta juga memberikan himbauan ke pengunjung Pasar.

Seberangkan Warga : Personel Sat Samapta Polres Tapsel saat membantu menyeberangkan warga

“Personel di lapangan, berpesan ke pengunjung selalu waspada dan berhati-hati saat berbelanja. Terutama, memperhatikan barang bawaan. Supaya, tidak tindakan terjadi pencurian,” ujar Kapolres Tapsel, AKBP Imam Zamroni, SIK, MH, melalui Kasat Samapta, AKP Harun S.

Lebih lanjut, ia mengutarakan, bahwa pihaknya rutin menggelar pengamanan di Pasar Sitinjak. Selanjutnya, personel Sat Samapta juga berikan himbauan kepada pengguna jalan maupun angkutan umum.

“Kami berpesan ke pengguna jalan dan supir angkutan umum, agar tidak memarkirkan kenderaannya di Badan Jalan. Supaya, tidak mengganggu arus lalu lintas ataupun guna mengantisipasi kemacetan,” terang Kasat.

Komentar