Detik Indah : Kasih Sayang Kapolres Tapsel ke “Anak-anak Spesial”

tribratanews.restapsel.sumut.polri.go.id

– Curahan kasih sayang Kapolres Tapanuli Selatan (Tapsel), AKBP Imam Zamroni, SIK, MH, tergambar saat ia mengunjungi “anak-anak spesial” di lingkungan SLBN 11 Angkola Timur, Senin (4/11/2023) pagi.

Kapolres Tapsel, AKBP Imam Zamroni, bersama Ketua Bhayangkari, Ny Fitri Imam Zamroni, saat bercengkrama dengan "anak-anak spesial" di SLBN 11 Angkola Timur
Bercengkrama : Kapolres Tapsel, AKBP Imam Zamroni, bersama Ketua Bhayangkari, Ny Fitri Imam Zamroni, saat bercengkrama dengan “anak-anak spesial” di SLBN 11 Angkola Timur. (Foto : Humas Polres Tapsel)

Di sisi lain, tanpa ada sekat dan jarak, bersama Ketua Bhayangkari Cabang Tapsel, Ny Fitri Imam Zamroni, Kapolres tampak bermain dan bercengkrama dengan “anak-anak spesial” yang bersekolah mulai dari tingkat SD hingga SMA itu.

Potret Kasih Sayang Kapolres Tapsel ke “anak-anak spesial” itu, menuai decak kagum dari kalangan Guru maupun murid-murid SLBN 11 Angkola Timur itu. Mereka tak menyangka, orang nomor satu di Polres Tapsel itu mau bermain bersama “anak-anak spesial” itu.

Kasat Lantas Polres Tapsel, AKP Sofyan Helmi Nasution, saat menyulangi salah satu "anak spesial" di SLBN 11 Angkola Timur
Sulangi : Kasat Lantas Polres Tapsel, AKP Sofyan Helmi Nasution, saat menyulangi salah satu “anak spesial” di SLBN 11 Angkola Timur. (Foto : Dok Humas Polres Tapsel)

Saat itu, Kasat Lantas Polres Tapsel, AKP Sofyan Helmi Nasution, SH, juga tampak mendampingi keceriaan Kapolres bersama “anak-anak spesial” tersebut. Sebagai informasi, Kapolres hadir di sana sebagai Pembina Upacara memperingati “Hari Disabilitas Internasional”.

Di hadapan Kapolres, para peserta didik SLBN 11 Angkola Timur itu juga mempersembahkan tari-tarian dan nyanyian yang memukau. Kapolres bersama Ketua Bhayangkari Cabang Tapsel tampak suguhan alunan musik serta tarian dari pelajar SLBN 11 Angkola Timur itu.

Selanjutnya, usai kegiatan, Kapolres mengaku senang dan bergembira, bisa berada di tengah “anak-anak spesial” itu. Bagi Kapolres, pelajar SLBN 11 Angkola Timur itu merupakan anak-anak yang luar biasa. Mereka, punya bakat dan potensi di dirinya masing-masing.

“Dan kita, harus mendukung penuh serta memberi ruang bagi minat dan bakat anak-anak kita ini. Mereka, seyogianya sama seperti kita. Bisa berkarya dan meraih asa setinggi-tingginya,” ucap Kapolres.

Komentar