Covid19 Masih Ada, Kapolres Tapsel Perintahkan Personel Ikuti Vaksinasi Dosis IV

Covid19 Masih Ada, Kapolres Tapsel Perintahkan Personel Ikuti Vaksinasi Dosis IV

Tapanuli Selatan-Mengingat pandemi Covid19 hingga saat ini masih ada, Kapolres Tapanuli Selatan (Tapsel), AKBP Imam Zamroni, SIK, MH, memerintahkan personel untuk mengikuti vaksinasi dosis IV.

“Personel yang belum melaksanakan vaksin dosis IV, segera mengikuti vaksinasi. Karena pandemi Covid19 masih berlangsung,” tegas Kapolres saat pimpin Apel pagi, Senin (5/12/2022) pagi di Halaman Mako Polres Tapsel.

Selain itu, Kapolres juga mengajak seluruh personelnya agar dalam melaksanakan tugas sehari-hari, tetap menjaga kesehatan.

Terkait program Quick Wins Presisi, ia juga meminta agar persiapkan program analisa dan evaluasi (Anev). Guna mengukur sejauh mana penerapan program tersebut di jajaran Polres Tapsel.

“Dan yang tak kalah penting, Pilkades di Kabupaten Tapanuli Selatan dalam waktu dekat akan dilaksanakan. Untuk itu, persiapkan sarana dan prasarananya dengan baik,” pungkas Kapolres mengakhiri arahannya dalam Apel pagi tersebut.

Kegiatan berlanjut dengan arahan tambahan dari Wakapolres Tapsel Kompol Rahman Takdir Harahap, SH. Setelah itu, personel melaksanakan rutinitas setiap Apel Senin pagi, yaitu “Senin Sedekah atau Sedekah Jariyah”.

Tampak hadir, Kabag Ops Polres Tapsel Kompol Abdi Abdullah, SH. Kabag Ren AKBP Gamal Lusiawan. Kabag SDM Kompol Bumbunan Lumbanraja. Para Kasat dan Perwira Polres Tapsel. Serta, para Brigadir, ASN, dan THL Polres Tapsel.