Contohkan yang Baik ke Personel, Kapolres Tapsel Jadi Imam Vaksinasi Booster II

Kapolres Tapsel Jadi Imam Vaksinasi Booster II


Tapanuli Selatan-
Tidak hanya memerintahkan para personel untuk mengikuti vaksinasi Covid-19 Booster II atau dosis IV. Namun, Kapolres Tapanuli Selatan (Tapsel), AKBP Imam Zamroni, SIK, MH, contohkan yang baik bagi personelnya.

Di mana, pada Rabu (7/12/2022) pagi, Kapolres Tapsel rela jadi Imam atau orang yang lebih dahulu disuntik vaksinasi Booster II daripada para personelnya.

Ia seakan ingin mengesankan, bahwa vaksinasi itu penting, guna menjaga kekebalan tubuh dari pandemi Covid-19. Sontak, aksi Kapolres tersebut, diikuti oleh puluhan personel Polres Tapsel lainnya.

Foto : Kapolres Tapsel, AKBP Imam Zamroni, saat jalani pemeriksaan kesehatan sebelum vaksinasi Booster II

Dengan penuh suka cita, para personel mengikuti vaksinasi dosis IV ataupun Booster II yang berlangsung di Aula Pratidina Mako Polres Tapsel itu.

Sebelumnya, pada Apel pagi Senin (5/12/2022) lalu, Kapolres memerintahkan jajarannya untuk mengikuti vaksinasi dosis IV.

Selain Kapolres, hadir juga Wakapolres Kompol Rahman Takdir Harahap, SH, dalam kegiatan itu. Kabag SDM Kompol Bumbunan Lumbanraja dan Kabag Ops AKP JM Napitupulu, SH, MH, juga hadir.

Foto : Wakapolres Tapsel, Kompol Rahman Takdir Harahap, saat vaksinasi Booster II

Usai kegiatan, Kapolres menjelaskan, bahwa pihaknya melakukan hal tersebut, sebagai bentuk kesiapan internal Polres Tapsel dalam menghadapi pandemi Covid-19.

Dalam kesempatan itu, Kapolres juga menghimbau ke jajarannya, agar tetap mematuhi protokol kesehatan (Prokes) Covid-19 setiap menjalankan aktivitas di luar rumah.

“Alhamdulillah, vaksinasi Booster II hari ini berjalan lancar. Mudah-mudahan, rekan-rekan para personel Polres Tapsel tetap mendapatkan kesehatan, utamanya terhindar dari Covid-19,” harap Kapolres.

Komentar