Ciptakan Keamanan, Bhabinkamtibmas Hadir di Aek Sijorni  

Giat Kepolisian112 Dilihat

Tapanuli Selatan – Guna menciptakan keamanan, Bhabinkamtibmas Polsek Batang Angkola, Aipda D Tampubolon dan Aipda Syarif Siregar, hadir di lokasi Objek Wisata Aek Sijorni, Sabtu (7/1/2023) pagi. Selain itu, kehadiran mereka bertujuan untuk menciptakan rasa nyaman bagi setiap pengunjung maupun warganya.

Babinsa Koramil Pintu Padang, Serma Noprijon dan Serda Masdi, juga kompak hadir bersama Bhabinkamtibmas ciptakan keamanan di Objek Wisata Aek Sijorni. Letaknya, ada di Desa Aek Libung, Kecamatan Sayur Matinggi, Kabupaten Tapanuli Selatan (Tapsel) tersebut.

Pastikan Keamanan : Bhabinkamtibmas Polsek Batang Angkola saat memastikan keamanan pengunjung Objek Wisata Aek Sijorni

Dalam tugas pengamanan itu, baik Bhabinkamtibmas dan Babinsa, kompak patroli dialogis menyambangi petugas Objek Wisata. Tak hanya itu, pihaknya juga sambangi masyarakat untuk sama-sama menjaga suasana Kamtibmas yang aman dan kondusif.

Bhabinkamtibmas dan Babinsa meminta petugas Objek Wisata, untuk selalu aktif dan waspada terhadap keamanan dari pengunjung. Terutama, terhadap barang bawaan para pengunjung.

“Adapun pengunjung yang hadir di Objek Wisata Aek Sijorni hari ini lebih kurang berkisar 450 orang,” kata Aipda Syarif.

Lebih lanjut, Aipda Syarif menuturkan bahwa, pengamanan di Objek Wisata itu merupakan agenda rutin dari pihaknya demi menjaga Harkamtibmas di Desa Aek Libung. Dalam kesempatan itu, pihaknya memohon dukungan dari seluruh elemen masyarakat, untuk sama-sama menjaga Kamtibmas yang kondusif.

“Dan, hingga berakhirnya pengamanan, situasi Kamtibmas di Objek Wisata Aek Sijorni masih terpantau aman dan kondusif,” terang Bhabinkamtibmas.

Komentar